ACARA JAM PIMPINAN PERSONEL POLRES ENDE. T.A. 2019

ACARA JAM PIMPINAN PERSONEL POLRES ENDE. T.A. 2019

TribrataNewsEnde - Mari kita mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Hyang Maha Kuasa atas rahmat dan karunianya kita masih diberikan kesehatan, sehingga kita semua bisa melaksanakan acara jam pimpinan pada hari ini, demikian yang disampaikan Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, Senin (16/12/19) pukul 07.20 wita saat memimpin acara jam pimpinan bertempat di gedung Bhayangkara Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, dalam arahannya menegaskan kepada seluruh personil Polres Ende untuk mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat diwilayah hukum Polres Ende.

Kapolres juga mengajak seluruh personel untuk menjaga Institusi Polri serta tingkatkan kepercayaan dari masyarakat, dengan cara Polri harus terjun langsung dan membaur dengan masyarakat.

Kepada personil Polres Ende yang dimutasikan ke tempat yang baru agar dilengkapi administrasinya.

Tak lupa Kapolres mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres maupun Polsek yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas diwilayah masing – masing.

“Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan mengingat akhir akhir ini cuaca diwilayah Kabupaten Ende tidak menentu sehingga dapat mengakibatkan sakit apabila tidak menjaga kesehatan,” tutup Kapolres Ende.