Polres Ende Laksanakan Kegiatan Questioner Responden Internal Atas Kinerja Dan Capaian Indeks Tata Kelola T.A.2021

Polres Ende Laksanakan Kegiatan Questioner Responden Internal Atas Kinerja Dan Capaian Indeks Tata Kelola T.A.2021

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Ende telah berlangsung kegiatan Questioner Responden Internal Atas Kinerja Dan Capaian Indeks Tata Kelola T.A. 2021. Sabtu (19/6/2021) Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan Di Pimpin Oleh Kabag Ren Polres Ende AKP. I. B. Anom Triyadnya dan diikuti oleh personil Polres Ende dari seluruh Bagian, Satuan dan Seksi jajaran Polres Ende berjumlah 48 orang.

KabagRen Polres Ende mengatakan Pengukuran kinerja dalam ITK-O dilakukan dengan metode pengumpulan data objektif,observasi, dan data persepsi yang berasal dari lingkungan internal maupun eksternal. pengumpulan data objektif dan observasi dilakukan dengan cara mengunggah dokumen ke dalam platform ITK Online oleh masing-masing operator satuan fungsi. Sementara untuk data persepsi didapatkan dari informasi responden internal maupun eksternal.

“Pengambilan data persepsi ini merupakan rangkaian dari penilaian kinerja Polres Ende dalam ITK Online. Data persepsi didapatkan dari informasi responden internal maupun eksternal Polri melalui kuesioner online" Ucapa  Kabagren Polres Ende

AKP. I. B. Anom Triyadnya menambahkan pelaksanaan penilaian ITK-O bertujuan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja pelayanan publik Polres Ende dan untuk mendapatkan rekomendasi kebijakan Polres Ende kedepannya. Adapun beberapa kriteria yang menjadi penilaian antara lain kompetensi, responsif, perilaku, transparan, keadilan, efektivitas, dan akuntabilitas.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan. Kita berharap ke depan Polri khususnya Polres Ende lebih profesional dan presisi.” Tambahnya

Kegiatan berakhir Pukul 10.20 Wita Berjalan aman dan lancar. (Humas Polres Ende)