Dukung Ketahanan Pangan, Polres Ende Sumbangkan bibit Ikan Koi Kepada Kelompok Tani Wongamengi

Dukung Ketahanan Pangan, Polres Ende Sumbangkan bibit Ikan Koi Kepada Kelompok Tani Wongamengi
Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., secara langsung menyerahkan bibit ikan koi kepada Bapak Mosalaki Blasius Mango

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mendukung ketahanan pangan dan momen sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ende sumbangkan benih ikan Koi kepada kelompok tani Wongamengi Desa Kedebodu Kecamatan Ende. Jumat (21/6/2024) Pukul 09.20 Wita.

Kegiatan penyerahan benih ikan Koi langsung diserahkan oleh Wakapolres Ende kompol Ahmad, S.H yang didampingi oleh Kabag SDM dan pengurus Bhayagkari Polres Ende yang sempat hadir, dalam sambutanya kepada warga yang hadir yang hadir Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., Mengatakan penyerahan ikan Koi ini sebagai bukti bahwak kami Polres Ende dalam momen sambut hari Bhayngkara ke -78 ini mendukung ketahanan pangan daerah. Hal ini sekaligus menjadi simbol komitmen Polres Ende dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung program-program kesejahteraan masyarakat lainya. Ucapnya.

"Terimakasih kepada bapak Mosalaki dan kepala Desa Kedubodu atas penerimaan dan sambuatanya kepada kami dari Poles Ende, dalam momen sambut hari Bhayngkara ini kami mendukung program program yang dicanangkan oleh pemerintah salah satunya ketahanan pangan, kami berharap kelompok tani Wongamengi ini bisa mengelola bibit ikan Koi sehingga bisa mensejahterakan warga di sini". Ucapnya.

Terimakasih atas dukungan dari bapak Mosalaki dan Kepala Desa serta masyarakat semuanya sehingga di Desa Kedubodu ini bisa menciptakan kamtibmas yang aman dan damai, Ada sekitar 4 Plastik bibit ikan koi yang diserahkan Polres Ende kepada Kelompok tani wongamengi beserta dengan pakanya.tambah Wakapolres Ende.

Sementara itu Kepala Desa Kedubodu menyampaikan terimakasih atas bantuan bibit ikan koi beserta dengan pakanya, saya selaku Kades yang mewakili masyarakat Kedubodu semaunya sekali lagi menyampaikan ucapan terimakasih karena Polres Ende sudah banyak membantu warga di sini muai dari pengobatan Stunting dan pembagian sembako lainya. Ucapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Mosalaki Bodu bapak Blasius Mango kami warga di sini sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan kami, sekali lagi saya sebagai mosalaki ketua adat Desa Kedubodu menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan dari bapak Kapolres Ende dan anggotanya. Ucapnya. (HumasPolresEnde).