Simak Penekanan Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H Pada Saat Mengambil Apel Pagi

Simak Penekanan Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H Pada Saat Mengambil Apel Pagi

TribrataNewsEnde.Com - Setelah liburan hari raya idul Fitri 1445 H sudah selesai, Personil Polres Ende memulai aktifitasnya dengan melaksanaan Apel pagi yang di laksanakan di lapangan Apel Polres Ende, Selasa (16/4/2024) Pukul 08.00 Wita.

Dalam Apel pagi ini ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H kepada Personil Polres Ende, Dalam arahanya Kompol Ahmad mengatakan Pada hari ini kita telah masuk kantor untuk memulai aktifitas kita sebagai mana biasanya guna dapat melaksanakan tugas-tugas usai libur lebaran kemarin, pimpinan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas kita kemarin baik Operasi Samana Santa dan Operasi Ketupat yang hari ini juga akan berakhir. Ucapnya

Untuk masalah disiplin agar Personil masing masing tanamkan semangat kita untuk mengabdi bagi institusi ini, pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas Operasi kemarin, pengamanan Operasi Semana Santa dan Operasi Ketupat Idhul Fitri terhitung jam 24.00 Wita akan selesai. Ucap Waka Polres Ende.

Mari bersama sama kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas perlindungannya kita bisa ada sampai saat ini,  untuk Pelayanan Kepada masyarakat agar lebih di tingkatkan lagi guna dapat terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Ende yang kita cintai ini. dan yang lebih utama tetap jaga kesehatan diri masing-masing sehingga dapat menjalani aktifitas dengan baik. tambah Waka Polres Ende. (HumasPolresEnde)