Polri Peduli, Kapolsek Pulau Ende Sumbangkan Buku Iqra Kepada Santri Tempat Pengajian Alquran (TPA) Almu'min

Polri Peduli, Kapolsek Pulau Ende Sumbangkan Buku Iqra Kepada Santri Tempat Pengajian Alquran (TPA) Almu'min
Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin saat serahkan buku Iqra kepada pengasuh Tempat Pengajian Alquran (TPA) Almu'min

TribrataNewsEnde.Com - Dibulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin menyumbangkan buku Iqra kepada anak santri Tempat Pengajian Alquran (TPA) Almu'min Puutara Desa Puutara, Kecamatan Pulau Ende Kabupaten Ende. Kamis (14/3/2024) Pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi dan Membina Kemitraan antara Polri dengan masyarakat di Desa Puutara khususnya dan Kecamatan Pulau Ende umumnya, agar tetap terbina situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan buku Iqra sebanyak 50 buah kepada anak anak santri Tempat Pengajian Alquran (TPA) Almu'min Puutara Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan minat belajar Membaca dan Mengamalkan Kalamullah kitab suci Al Qur’an di bulan suci Ramadhan bagi anak anak santri". Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pulau Ende berkesempatan langsung menyumbangkan Buku IQRA kepada Pengasuh Ibu Erni Majid dan Ibu Fitratul Pua Dange untuk diteruskan kepada anak Pengajian di TPA Al Mukmin sebanyak 50 (lima puluh) buah, dan diharapkan kepada anak agar dibaca untuk menuntut ilmu agama.

Pada kesempatan tersebut pengasuh Pengajian di TPA Al Mukmin mengucapkan rasa terima kasih dan doa atas bantuan ini, semoga menjadi ladang pahala yang bermanfaat bagi umat serta amal jariyah bagi Kapolsek Beserta Anggotanya. Ucapnya. (HumasPolresEnde).