Semarak Hari Bhayangkara, Polres Ende Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

Semarak Hari Bhayangkara, Polres Ende Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77
Kapolres Ende saat melepas peserta jalan santai Semarak Bhayangkara ke-77

TribrataNewsEnde.Com - Menjelang HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 juli 2023, Polres Ende menggelar olahraga bersama dengan tema Semarak Bhayangkara Olahraga bersama Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Ende "Polri presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju indonesi maju" Jumat  (16/6/2023) Pukul 07.30 Wita.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, Sik, Dandim 1602/Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, ST, Kepala Pengadilan Negeri Ende, Kepala KPP Pratama Ende, Waka Polres Ende Kompol Ahamad, SH, Para Perwira Polres Ende, Kapolsek Jajaran, Danki Brimob Ende, Danki Kompi Senapan C Yonif 743/PSY Ende, Danpos TNI - AL, Danpos TNI - AU, Ka Subden Pom Ende,  Kepala Bank BRI Ende, Kepala Bank Mandiri Ende, Kepala Sokoria Gheotermal Ende, Pasi Intel Kodim 1602 Ende, Pasi Intel Kejaksaan Negeri Ende diikuti oleh Personel Polres  Ende, Sat Brimob Ende, Kodim 1602 Ende, TNI - AU, TNI - AL,  Kompi Senapan C Yonif 743/PSY Ende, Subden Pom Ende, Karyawan BUMN Ende dan Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Persit beserta keluarga dengan peserta kurang lebih berjumlah 800 orang.

Sebelum melepas peserta olahraga bersama terlebih dahulu Kapolres Ende mengambil Apel untuk melepas peserta yang dalam amanatnya mengatakan bahwa olahraga bersama ini diselenggarakan untuk memeriakan hari Bhayangkara ke -77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 selain itu dalam rangka mempererat tali silahturahim antara Polri dengan Instansi lembaga dan masyarakat yang ada di Kabupaten Ende sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis. Ucapnya.

"Kegiatan ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun bhayangkara yang ke-77 semoga dengan bertambahnya usia institusi Kepolisian dapat lebih Profesional,lebih baik, lebih dicintai masyarakat dan lebih mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada masyarakat." Ucap Kapolres Ende.

Kegiatan ini kita akan melakukan jalan santai bersama kemudian ada senam aerobik atau zumba dan di acara semarakan ini juga kita berikan (Doorprize) kepada peserta jalan santai yaitu kita berikan kupon undian untuk di undi yang ada hadiah mulai dari jam dinding sampai dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat.tambah Kapolres Ende.

Diakhir sambutanya Kapolres Ende menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para peserta yang hadir mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah kebersamaan kita bisa terlaksana dengan baik memberikan kesehatan buat kita semua, Ucapnya.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan Jalan santai yang mengambil rute Jln. Pahlawan - Jln. Kartini - Jln. Soekarno - Jln. Khatedral - Jln. Irian Jaya - Jln. Sudirman - Jln. Polisi dan Finish di depan Mapolres Ende. Setelah jalan santai selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan senam Zumba bersama dan penarikan undian (Doorprize) dengan rincian hadiah sebagai berikut 
- Hadiah Hiburan 1 (10 buah Jam Dinding)
- Hadiah Hiburan 2 (6 buah Setrika Listrik)
- Hadiah Hiburan 3 (3 unit Rice Cooker)
- Hadiah Hiburan 4 (5 unit  Kipas Angin)
- Hadiah Hiburan 5 (5 unit Dispenser)
- Hadiah utama 4 (1 unit Kompor Gas)
- Hadiah utama 3 (1 unit TV LCD 32 Inch)
- Hadiah utama 2 (1 unit Kulkas)
- Hadiah utama 1 (1 unit sepeda gunung dewasa)
- GRAND PRISE (1 Unit sepeda motor Beat)

Kegiatan Semarak Bhayangkara Olahraga bersama Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Ende berakhir pada Pukul 10.30 Wita. (HumasPolresEnde)