Satgas OMB Turangga Polres Ende Amankan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem

Satgas OMB Turangga Polres Ende Amankan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem
Kapolsek Maurole bersama anggota dan Panwascam saat melaksankan pengamanan kampanye tatap muka

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjamin keamanan dan kelancaran tahapan kampanye Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Ende, Satgas OMB Turangga Polres Ende, Sabtu (6/1/2024) Pukul 18.00 Wita melaksanakan pengamanan kampanye dalam bentuk tatap muka caleg DPR-RI  Dapil NTT 1 An. Yosep Benediktus Badeoda S.H,M.H, dari partai Demokrat yang bertempat di halaman rumah Bapak Yosep Daud Dusun Siatenda Desa Keliwumbu Kecamatan Maurole.

Dalam kegiatan kampanye tatap muka tersebut Caleg DPR-RI  Dapil NTT 1 Menyampaikan Memohon do'a dan dukungan dalam pencalonannya sebagai anggota DPR-RI Dapil NTT 1 Periode Tahun 2024-2029 dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak pekerja dan masyarakat menuju kesejahteraan dan keadilan sosial.

Kapolsek Maurole Iptu Syaiban mengatakan tujuan dilakukan pengamanan ini untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan damai untuk itu Polisi akan selalu hadir dalam setiap kegiatan kampanye partai Politik yang ada. ucapnya.

"Kegiatan pengamanan ini juga untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan kita melindungi setiap hak warga negara untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi tanpa adanya ancaman atau tekanan dari pihak tertentu dan pengamanan ini juga untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, serta proses demokratis dapat berjalan tanpa adanya hambatan". Ucapnya.

Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye berlangsung. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.tambahya.

Rangkaian kegiatan kampanye tatap muka Caleg DPR-RI dapil  NTT 1 tersebut mendapat pengamanan terbuka  dari personil Polsek Maurole yang di pimpin oleh Kapolsek Maurole Iptu Syaiban. (HumasPolresEnde).