Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Ende Laksanakan Kegiatan Bhakti Bhayangkara Peduli Wisata Alam Bukit Kezimara

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Ende Laksanakan Kegiatan Bhakti Bhayangkara Peduli Wisata Alam Bukit Kezimara

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75 Kepolisian Resor Ende Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Dengan Tema "Bhakti Bhayangkara Polres Ende Peduli Wisata Alam Bukit Kezimara" Kegiatan tersebut bertempat di bukit Kezimara Kampung Kolibara, Kel. Reworena Barat, Kec. Ende Utara, Kab. Ende. Jumat (11/6/2021) Pukul 08.00 Wita

Kegiatan bhakti bhayangkara dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, SIk di dampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende beserta seluruh Perwira dan personil Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana S.I.K.,yang memimpin langsung kegiatan mengatakan selain bermanfaat untuk kesehatan serta untuk menjaga kekompakan antara sesama anggota dan membangun sikap Gotong Royong dalam bekerja sama baik dalam hal apapun.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-75 mari kita semua khususnya anggota Polri membangun hal-hal positif untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya dan masyarakat tidak terlalu sulit mengakses jalan ke puncak bukit Kezimara" Ucap Kapolres Ende

Kegiatan berakhir pukul 11.00 Wita, situasi dalam keadaan aman terkendali. (Humas Polres Ende)