HUT Humas Polri ke-72, Polres Ende Lakukan penghijauan Dengan Tanam Anakan Pohon Mahoni di Lembah Gunung Meja

HUT Humas Polri ke-72, Polres Ende Lakukan penghijauan Dengan Tanam Anakan Pohon Mahoni di Lembah Gunung Meja

TribrataNewsEnde.Com -  Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke-72, Polres Ende melakukan penghijauan dengan menanam anakan Pohon Mahoni sebanyak 50 Pohon yang di lembah Gunung Meja Ende Lingkungan Pu'u Pui Kelurahan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan, Jumat (13/10/2023) Pukul 08.20 Wita.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H Mengatakan bahwa hari ini kami Polres Ende melakukan penghijauan dengan melakukan penanaman anakan pohon mahoni dalam rangka sambut HUT Humas Polri yang ke-72, jadi kegiatan penanaman ini serentak dilakukan oleh jajaran Polri seluruh indonesia. Ucap Waka Polres Ende.

"Kegiatan ini diperintah langsung oleh Mabes Polri yaitu menyuarakan gerakan menanam mangrove akan tetapi kita di Poles Ende melakukan penanaman anakan pohon mahoni dengan harapan kegiatan ini dapat membangun kesadaran dari masyarakat untuk menanam pohon dan merawatnya, kami mengajak semua lapisan masyarakat mari bersama-sama lestarikan Negeri ini dengan melakukan penghijauan sejak dini.Ucap Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H.

Sementara itu ketua RT 04 RW 06 Rukun Lima Atas mengatakan terimakasih kepada Kapolres Ende bersama anggotanya atas kegiatan ini, dimana kegiatan ini sangat membantu masyarakat di wilayah kami mudah mudahan dengan penghiijauan ini bisa melestarikan wilayah Lembah Gunung meja ini dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Ucapnya. (HumasPolresEnde)