Puncak Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Waka Polres Ende Bersama PJU Hadir Menyaksikan Lewat Zoom Meeting

Puncak Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Waka Polres Ende Bersama PJU Hadir Menyaksikan Lewat Zoom Meeting
Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H, didampingi oleh Para PJU saat mengikuti giat Zoom Meeing Hut Humas Polri ke-72

TribrataNewsEnde.Com - Puncak hari jadi ke-72 Humas Polri yang dilaksanakan digedung Tribrata Jakarta Selatan, Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H, bersama Pejabat Utama Polres Ende mengikuti lewat Zoom Meeting di ruangan PPKO Polres Ende, Selasa (31/10/2023) Pukul 20.00 Wita.

Hadir mengikuti Zoom Meeting hari jadi Humas Polri ke-72 Waka Polres Ende, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Ende, Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si menghadiri puncak Hari Jadi Ke-72 Humas Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Kehadiran Jenderal Sigit didampingi Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho dan disambut seluruh pejabat utama Divisi Humas serta jajaran.

Dengan mengambil tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju", berbagai acara di suguhkan, seperti drama wayang ponorogo, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Kapolri, dan penganugerahan penghargaan kepada para pemenang lomba.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, menyatakan HUT Humas Polri kali ini sungguh luar biasa dan berbeda dari sebelumnya. Sebab, Kapolri memberikan dua hadiah besar untuk kemajuan Divisi Humas Polri, Kami seluruh personel Divisi Humas Polri dan humas jajaran mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolri di Hari Ulang Tahun Humas Polri ini kami mendapatkan dua kado terindah, Ucapnya.

“Ini adalah jawaban untuk kita semua membangun keberadaban dan merangkai kebhinekaan di dunia digital sekarang ini. Setiap ada permasalahan bangsa kita bisa saling komunikasi atau cek fakta melalui Portal Humas Presisi,” Ucap Kadiv Humas Polri.

Dalam acara syukuran itu juga di Launching Portal Humas Presisi, yang merupakan rumah besar yang mengintegrasikan seluruh layanan aplikasi digital Humas Polri beserta jajaran, Bapak Kapolri juga memberikan penghargaan Humas Presisi Awards kepada 11 Kabid Humas dan 32 media TV, media online, dan radio, dan Bidang Humas Polda NTT berhasil mendapatkan 2 penghargaan Humas Presisi Awards, yakni untuk kategori Viralisasi IPSE dan Amplifikasi Berita, yang diterima langsung oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., M.H.. (HumasPolresEnde)