Puluhan Purnawirawan dan Warakawuri dapat Bingkisan Tali Asih dari Kapolres Ende

Puluhan Purnawirawan dan Warakawuri dapat Bingkisan Tali Asih dari Kapolres Ende
Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H saat membrikan tali Asih bingkisan lebaran kepada Purnawirawan Polri Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., memberikan bingkisan tali Asih parcel lebaran kepada puluhan Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polres Ende beragama Islam yang ada di Kabupaten Ende. Selasa (16/4/2024) Pukul 16.10 Wita.

Kegiatan pemberian tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri tersebut di pimpin oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H. yang didampingi oleh Ibu wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ende dan turut hadir pula Kabag SDM Polres Ende Kasat Binmas serta Ibu ibu pengurus Bhayangkari Cabang Ende, Pemberian tali asih Parcel lebaran ini dengan mendatangi langsung rumah purnawirawan dan warakawuri Polri Polres Ende.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S,H., yang mewakili Kapolres Ende saat diwawancara oleh tim Humas mengatakan hari kita bagikan Parcel hari Raya idul Fitri 1445 H dari bapak Kapolres Ende Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polres Ende, sehingga bantuan ini bisa di rasakan bersama dan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat. Ucapnya.

"Ada 33 Paket Parcel lebaran kita bagikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri kita bagikan langsung dengan mendatangi langsung kediamanya, Kami hanya ingin berbagi dengan para sesepu Polri ini,.karena bagaimanapun beliau beliau ini juga pernah menjalankan tugas-tugas pokok kepolisian sebelumnya". Ucap Wakapolres Ende Kompol Ahmad.

Bantuan berupa tali asih dari Kapolres Ende ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Ende kepada sesepuh Polri Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polres Ende, Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa yang telah mengabdi kepada Institusi Polri terutama di Polres Ende. tambah Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.,

Sementara itu ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dari para Purnawirawan dan Warakawuri Polri berserta keluarganya masing masing kepada Kapolres Ende dan kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende serta keluarga besar Polres Ende atas pemberian tali Asih bingkisan Parcel lebaran yang telah di berikan. Ucap salah satu Para Purnawirawan Polri Polres Ende. (HumasPolresEnde)