Polri Peduli, Kapolsek Nangapanda Bantu Salurkan Air Bersih Kepada Warga Tiwerea

Polri Peduli, Kapolsek Nangapanda Bantu Salurkan Air Bersih Kepada Warga Tiwerea
Kapolsek Nangapanda saat ikut membantu salurkan Air bersih Untuk Warga Tiwerea

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka mendukung program Polri terkait Polri Peduli Lingkungan, Kapolsek Nangapanda bersama anggota membantu menyalurkan air bersih kepada masyarakat Kampung Tiwe Desa Tiwerea Kecamatan Nangapanda. Rabu,(23/8/2023). Pukul 11.30 Wita.

Kapolsek Nangapanda Iptu Anselmus Leza, S.H, mengatakan bahwa bantuan ini kami berikan kepada masyarakat kampung Tiwe sebanyak 50 KK dan satu unit bak penampung poskedes Tiwerea yang memang saat ini sangat membutuhkan pasokan air minum bersih.

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Polri terkait Polri Peduli Lingkungan jadi Kami Polsek Nangapanda selain ada tanam anakan pohon secara serentak kami juga membagikan Air bersih kepada warga yang membutuhkan dan untuk saat kami salurkan untuk warga Desa Tiwerea dan satu bak milik Poskesdes Tiwerea . Ucap Iptu Anselmus Leza,S.H.

Kami akan terus mendistribusiak Air kepada warga yang memang saat ini lagi musim kemarau, tambahnya.

Sementara itu, Vinsensius Sambi Kepala Desa Tiwerea menyampaikan terimakasih banyak kepada kapolsek Nangapanda bersama anggota yang selama ini sudah sangat peduli dengan Desa tiwerea perhatian yang luar biasa dari polsek Nangapanda untuk kami. Atas nama masyarakat Desa Tiwerea saya menyampaikan terimakasih untuk Kapolsek bersama anggota yang sudah membantu masyarakat saya. Ucapnya.

Kegiatan Polri peduli lingkungan bantuan air bersih polsek Nangapanda, selesai pukul 13.00 wita. (HumasPolresEnde).