Polres Ende Laksanakan Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji Asal Kab. Ende Tahun 2024

Polres Ende Laksanakan Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji Asal Kab. Ende Tahun 2024

tribratanewsende.com -Polres Ende laksanakan pengamanan pelepasan keberangkatan jamaah calon haji asal Kab. Ende Tahun 2024, hari Kamis (30/05/2024) pukul 09.00 wita, bertempat di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende.  

Kegiatan pelepasan keberangkatan jamaah calon haji di hadiri oleh  PHBI Kab. Ende, Kepala Jasa Raharja Ende, SKPD Kab. Ende dan keluarga dari masing - masing calon Jamaah haji.

Adapum Rangkaian kegiatan pelepasan keberangkatan Jamaah Calon Haji asal Kab. Ende. Sebagai berikut :

- Jumlah Kuota Calon Jamaah Haji Asal Kab. Ende sebanyak 40 orang yang mana 38 orang yang berangkat melalui bandara H.Hasan Aroeboesman Ende, sedangkan 2 orang  Calon Jamaah haji asal Kab. Ende sudah berada di Kota Surabaya.

- Pukul 10.35 wita, Jamaah Calon Haji sebanyak 38 orang dilepas menuju Bandara H. Hasan Aroeboesman Menggunakan 2 Bus Sekolah

- Pada Pukul 10.45 wita, seluruh Jamaah Calon Haji asal Kab. Ende tiba di bandara H. Hasan Aroeboesman Ende dan disambut oleh Forkompimda Kab. Ende dan dilanjutkan dengan acara pelepasan.

- Pukul 11.40 wita, para Jamaah Calon Haji diberangkatkan menuju Bandara Eltari Kupang dengan menggunakan penerbangan Maskapai Wings Air Nomor Penerbangan IW 1957.

Seluruh rangkaian pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kab. Ende mendapatkan pengawalan dan pengamanan oleh Personel Polres Ende yang dipimpin oleh Ka SPKT Polres Ende Ipda Nasrudi Mm Saleh. Kegiatan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polres Ende)