Polres Ende Kembali Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri Berupa Beras Kepada Warga Yang Berhak Menerima

Polres Ende Kembali Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri Berupa Beras Kepada Warga Yang Berhak Menerima
Waka Polres Ende menyerahkan bantuan beras kepada warga di Kabupaten Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende kembali menyalurkan bantuan kemanusian dari bapak Kapolri berupa beras yang jumlanya 25 ton untuk disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Ende yang membutuhkan, Rabu (29/3/2023) Pukul 14.00 Wita.

Kegiatan penyaluran bantuan kemanusian tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H yang mewakili Kapolres Ende serta di dampingi oleh PJU Polres Ende beserta anggota Polres Ende dan dihadiri oleh Para lurah & RT setempat serta warga Penerima Bantuan Kemanusiaan.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H yang di wawancara oleh media mengatakan hari ini kami dari Polres Ende meyalurkan bantuan kemanusiaan dari bapak Kapolri berupa beras yang jumlanya 25 ton untuk kita salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, untuk hari ketiga ini jumlahnya 200 karung kita serahkan kepada warga dengan kemasan 5 kilo dengan 10 tempat atau di masing-masing kelurahan yang menjadi sasaran kami. Ucap waka Polres Ende.

Adapun lokasi dan sasaran kegiatan hari ini sbb :
- Lokasi Pertama 20 karung, Jln. Gajah Mada, Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende.
- Lokasi Kedua 20 Karung, Jln. Ikan Paus, Kelurahan Tanjung, Kecamatan. Ende Selatan, Kabupaten Ende.
- Lokasi Ketiga 20 karung, Jln Ikan Paus,Kelurahan Tanjung, Kecamatan Ende Selatan, Kab. Ende
- Lokasi keempat 20 karung, Jln. Martadinata, Kelurahan Paupanda, Kecamatan Ende Selatan, Kab. Ende
- Lokasi Kelima 20 Karung, Jln. Martadinata, Kelurahan Paupanda, Kecamatan Ende Selatan, Kab. Ende.
- Lokasi Keenam 20 Karung, Jln. Perkuburan, Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kab. Ende
- Lokasi Ketujuh 20 karung, Jln. Rumput laut Urubara, Kel. Tetandara, Kec. Ende Selatan, Kab. Ende.
- Lokasi Kedelapan 20 karung, Jln. R.W Monginsidi, Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kab. Ende
- Lokasi kesembilan 20 karung, Jln Wirajaya, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kab. Ende
- Lokasi kesepuluh 20 karung, Jln. Woloare A, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kab. Ende. 

"Hari ini sudah hari ketiga kami menyalurkan bantuan ini dengan jumlah 200 karung untuk 200 KK, satu KK mendapat 1 karung untuk ukuran beras kemasan 5 kilo,kami akan terus menyalurkan bantuan ini  sampai habis, untuk 25 ton bantuan dari Bapak Kapolri ini untuk Polres Ende kita salurkan 5 ton saja sedangkan untuk 20 tonya kita bagi ke Polsek jajaran yang masing-masing mendapat jatah 2 ton dari 10 Polsek jajaran." Ucap Waka Polres Ende.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad mengharapkan semoga bantuan dari bapak Kapolri ini diterima dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat mengingat saat ini harga sembako beras naik dan dengan pembagian beras ini bisa membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Ende.

Sementara itu Lurah Onekore Bapak Vicky mengatakan sangat mengapresiasi dan terimakasih yang berlimpah untuk bapak Kapolri dan Polres Ende karena telah memberikan beras kepada warga kelurahan Onekore, kita tidak bisa lihat dari nilai tetapi dampak manfaat yang berikan oleh Polri karena sebagian besar warga onekore ini adalah warga yang tidak mampu sehingga apa yang diberikan hari ini  sangat memberikan dampak yang luar biasa bagi peningkatan kesejahteraan masyarakt onekore, Ucapnya.

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh ketua RW Lingkungan Waniwona Kelurahan Tetandara Bapak Fauzan terimakasih kepada bapak Kapolri dan Kapolres Ende karena telah memberikan bantuan kepada kamidan sudah kami terima dengan baik sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. Ucapnya. (HumasPolresEnde)