Polri Peduli di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Redodori Sumbangkan Alquran ke Masjid Thayibah Redodori,

Polri Peduli di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Redodori Sumbangkan Alquran ke Masjid Thayibah Redodori,
Bripka Iskandar saat menyerahkan langsung Alquran kepada imam Masjid Redodori Kecamatan Pulau Ende

TribrataNewsEnde.Com - Berbagai kegiatan amal dilakukan dalam bulan suci Ramadhan 1445 H ini, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Redodori Bripka Iskandar Tayeb bersama Kasium Polsek Pulau Ende Aipda Israil Mohamad, berkesempatan untuk menyumbangkan Alquran kepada imam masjid Thayibah Redodori. Kamis (21/3/2024) Pukul 12.30 Wita.

Penyerahan kita suci Alquran tersebut langsung kepada Imam Masjid Thayibah Redodori Bapak Wio Hamsah yang disaksikan langsung oleh jamaah yang hadir untuk diteruskan kepada jamaah Pengajian tadarusan dimasjid Thayibah sebanyak 40 ( empat puluh) buah.

Bhabinkamtimas Bripka Iskandar Tayeb mengatakan kegiatan Polri peduli tersebut dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi dan Membina Kemitraan antara Polri dengan Masyarakat di Desa redodori khususnya dan Kecamatan Pulau Ende umumnya agar tetap terbina situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ucapnya.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua disamping itu juga kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di momen bulan Ramadhan seperti ini sehingga Polri betul betul hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan terutama kegiatan keagamaan ini". Ucap Bripka Iskandar Tayeb.

Pembagian puluhan Al-Qur'an ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kita Bhabinkamtibmas khususnya dan anggota Polri secara umum kepada masyarakat binaannya di bidang keagamaan. Sehingga, terwujud polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat, Ini salah satu perhatian kita bersama personil kepada masyarakat dalam bidang agama, terutama dalam hal berbagi di bulan suci Ramadan ini,. tambahnya.

Sementara itu Bapak Wio Hamsah selaku Imam Masjid Thayibah mengatakan saya mewakili semua umat Masjid Thayibah mengucapkan terimakasih banyak dengan adanya kegiatan pembagian Alquran ini karen ini sangat membantu untuk menciptakan qori qori terbaik dan penerus di Kecamatan Pulau Ende ini, sekali lagi terimakasih kepada Pak Iskandar selaku Bhabin di sini semoga amal baik ini di catat oleh Allah Tuhan yang maha Kuasa. Ucapnya. (HumasPolresEnde)