Polres Ende Gelar Tes Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Semester 1 T.A. 2022

Polres Ende Gelar Tes Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Semester 1 T.A. 2022
Kabag SDM AKP Amrin Membuka kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester 1 T.A. 2022

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat Lapangan Apel Polres Ende, Jumat ( 11/3/2022) Pukul 08.20 Wita Polres Ende adakan tes Kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri Berkala Semester 1 T.A. 2022 yakni meliputi Lari 12 Menit, Push Up, Sit Up, lari lingkar delapan, Chinning Up(wanita) Restock(Pria) Dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Ende Polda NTT AKP Amrin.

Pada kesempatan ini dalam 6 bulan sekali Polres Ende lakukan tes kesamaptaan jasmani dan Beladiri Polri guna mengetahui kemampuan fisik anggota Polri Polres Ende, termasuk anggota ASN.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan Tes kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri ini dilakukan secara berkala, ini  dilakukan untuk mengetahui sejauh mana para anggota kuat dalam berlari dan olahraga lainnya termasuk beladiri Polri, apakah masih kuat kita melakukan tes yang seperti kita lakukan ketika akan masuk Polri, pada pelaksanaan kesemaptaan jasmani disesuaikan dengan usia dan kemampuan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kita siapkan tim medis”Ucap Kabag SDM.

" Kegiatan ini wajib di ikuti item per item mulai dari Lari 12 Menit, Push Up, Sit Upp termasuk beladiri Polri, tidak serta merta hanya sebatas ikut saja ini akan menjadi penilaian di SDM Budaya Unggul di Nilai Kesamaptaan Jasmani yang menjadi 13 Komponen Polri." Ucap Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin.

Saya harap mohon kerja samanya rekan-rekan bisa bisa dapat nilai dari Tesjaskes Ini semuanya wajib mengikutu, Tambah Kabag SDM Polres Ende. (HumasPolresEnde)