Pemilu Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Ende Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Stakeholder

Pemilu Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Ende Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Stakeholder
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H, Saat di wawancara oleh Awak media

TribrataNewsEnde.Com -  Pemilu serentak 2024 berjalan aman dan lancar khususnya di Kabupaten Ende, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang terlibat dalam suksesnya pemilu 2024 yang serentak dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu di wilayah hukumnya. Senin (19/2/2024) Pukul 08.00 Wita.

Ucapan terimakasih Kapolres Ende dibuat melalui Pamflet atau konten dalam bentuk meme yang di buat dilama Humas Polres Ende yang dalam ucapanya. Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Ende, Pemerintah Daerah, Instansi terkait, lembaga penyelenggara dan unsur kemanan TNI-Polri, Linmas dan lainya yang turut serta membantu mensukseskan kelancaran pesta Demokrasi Pemilu 2024 serentak yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Ucapnya.

"Secara umum situasi di wilayah hukum Polres Ende pada pelaksanaan dan pasca pemungutan suara masih dalam keadaan kondusif. Tentunya ini berkat kerja sama dari berbagai stakeholder lainnya, Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua". Ucap Kapolres Ende.

Kerjasama seluruh stakeholder merupakan kunci keberhasilan untuk menciptakan suasana yang kondusif saat pelaksanaan pemilu dan saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Khususnya di Kabupaten Ende untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghormati hasil dari proses demokrasi yang telah dilaksanakan. tambah Kapolres Ende. (HumasPolresEnde).