Polres Ende Amankan Pengemudi Dump Truk Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Kecamatan Ndona Timur

Polres Ende Amankan Pengemudi Dump Truk Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Kecamatan Ndona Timur
Foto : Ipda Heru Sutaban (Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende) saat konferensi pers terkait kejadian Kecelakaan Tunggal Di Kecamatan Ndona Timur yang akibatkan 2 orang meninggal

Tribratanewsende.com - Unit Gakkum Satlantas Polres Ende saat ini telah mengamankan Saudara AL (47 THN) yang merupakan pengemudi kendaraan dump truk yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Sokoria - Roa Kecamatan Ndona Timur.

Kasat Lantas Polres Ende melalui Kanit Gakkum Aipda Ari Setyono, S.H menerangkan bahwa saat ini pengemudi kendaraan dump truk dengan Plat EB 8802 A, dengan inisial AL sudah diamankan di Polres Ende.

"Hari ini, Sabtu (27/7/2024), kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Ende didampingi Kapolsek Ndona dan anggota telah melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lokasi kejadian kecelakaan, tepatnya di jalan jurusan Sokoria - Roa, tikungan Pu'ubheto, Leledala, kecamatan Ndona Timur, selain itu juga kami sudah mengamankan pengemudi kendaraan dump truk dengan inisial AL, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan" ujar Aipda Ari.

Sebelumnya dilaporkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan jurusan Sokoria - Roa Kecamatan Ndona Timur, sebuah kendaraan dump truk dengan Plat EB 8802 A yang dikemudikan oleh saudara AL, dimana kendaraan tersebut memuat 17 orang warga seputaran Sokoria yang hendak menghadiri acara pernikahan di Kecamatan Detusoko. Namun sesampainya di tikungan Pu'ubheto Leledala kendaraan tersebut tidak kuat menanjak dan mengalami Gogor hingga terguling ke kiri, akibat kejadian tersebut 2 orang meninggal di lokasi kejadian akibat tertindih kendaraan, sedangkan 2 orang dilaporkan luka ringan dan 13 lainnya selamat. (Humas Polres Ende)