Personil Gabungan TNI Polri Amankan Ibadah Misa Perdana Yang Dipimpin Oleh Uskup Agung Ende

Personil Gabungan TNI Polri Amankan Ibadah Misa Perdana Yang Dipimpin Oleh Uskup Agung Ende

Tribratanewsende.com - Setelah kegiatan Pentahbisan Uskup Agung Ende oleh perwakilan Duta Besar Vatikan, Uskup Agung Ende Mgr. Paulus Budi Kleden, SVD berkesempatan untuk memimpin ibadah misa perdana di gereja Katedral Ende padi hari Jum'at (23/8/2024).

Kegiatan ibadah misa tersebut berlangsung khidmat dan mendapat pengawalan serta pengamanan dari Personil Polres Ende dibantu TNI, Instansi terkait serta OMK. Tidak hanya di lokasi ibadah yaitu gereja Katedral, namun juga mulai dari Keuskupan Agung Ende di Ndona, disetiap simpul jalan yang dilewati oleh rombongan serta tempat menginap tamu undangan mendapat pengamanan yang ketat dari Anggota Polres Ende.

Kapolres Ende melalui Kabagops Polres Ende AKP Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan ibadah misa perdana yang dipimpin oleh Uskup Agung Ende merupakan kegiatan penting yang melibatkan banyak umat, oleh karenanya perlu mendapat pengawalan serta pengamanan yang ketat dari petugas keamanan dalam hal ini Polres Ende yang dibantu oleh Brimob, TNI, instansi terkait serta OMK. "Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif khususnya pada kegiatan ibadah misa di gereja Katedral" tambah AKP Syafrudin. (Humas Polres Ende)