Persiapan Kedatangan Presiden RI, Polres Ende Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas

Persiapan Kedatangan Presiden RI, Polres Ende Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas
Kapolres Ende di dampingi PJU Polres Ende mengecek kesiapan kendaraan yang akan di gunakan anggota untuk pengamanan kedatangan Presiden RI

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan semua kendaraan dinas milik Polres Ende layak pakai dan tidak ada hambatan pada saat pendistribusian anggota pengamanan kedatangan Presiden RI, Polres Ende menggelar Apel pengecekan kendaraan dinas baik Roda dua, roda empat dan Roda Enam, Selasa 924/5/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Apel pengecekan kendaraan ini langsung di pimpin oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang di dampingi oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Ende lainya. Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K dalam sambutanya mengatakan kegiatan pengecekan ini sebagai langkah antisipasi kita jangan sampai pada saat hari H nanti ternyata kendaraan kita tidak bisa di gunakan, muali hari ini juga saya akan mengecek persatu-satu semua kendaraan yang akan di gunakan oleh anggota pada saat pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia di Ende nanti. Ucap Kapolres Ende

"Saya tekankan ke masing-masing anggota pemegang kendaraan untuk melakukan pengecekan dan bertanggung jawab kepada kendaraanya masing-masing, secara periodik lakukan pengecekan apakah ada kendala atau tidak dan kendaraan dinas jangan di pakai untuk keperluan pribadi cukup di pakai pada dinas saja supaya mudah untuk pertanggung jawabanya" Ucap Kapolres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K mengingatkan kepada anggota pemegang kendaraan R6 supaya betul-betul di cek lagi jangan sampai pada saat membawa pasukan dalam hal pergeseran pasukan tiba-tiba mogok tidak bisa di gunakan berarti perintah saya tidak di indahkan, sekali lagi saya tekankan cek dan ricek laporkan secara berjenjang kepada saya untuk segera di ambil langkah perbaikan jangan di biarkan rusak. tambah Kapolres Ende

Kapolres Ende meminta kepada anggota supaya memahami tugas dan tanggung jawab yang akan di berikan nanti pada saat pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia, para perwira penanggung jawab harus bisa mengkoordinasikan anggotanya sehingga setiap anggota tidak ada yang tidak tahu tugasnya, dimana posisinya, dimana dan tugas saya apa, saya harap para perwira bisa mengkoordinir anggotanya semua harus satu komando.

Kapolres Ende berharap setelah pengecekan ini persiapan pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia sudah siap semuanya dan kalaupun masih ada yang kurang segera di lengkapi apabila ada kerusakan kita segera perbaiki, di akhir sambutanya Kapolres Ende berharap kegiatan apel pengecekan kendaraan ini dapat memberikan manfaat bagi kita untuk pelaksaan tugas kedepan terutama pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia.

Setelah selesai sambutan, Kapolres Ende bersama pejabat Utama Polres Ende mengecek satu persatu kendaraan dinas yang sudah di parkir berjejer di halaman apel Polres Ende sampai selesai. (HumasPolresEnde)