Pasca Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Polres Ende Perketat Penjagaan Mako

Pasca Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Polres Ende Perketat Penjagaan Mako

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende perketat penjagaan mako pasca insiden bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat pagi tadi.Rabu (7/12/22) siang.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., melalui Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H.,mengatakan pengetatan penjagaan dilakukan mulai dari petugas jaga di pintu masuk hingga petugas juga wajib memeriksa pengunjung satu persatu setiap kendaraan yang keluar masuk juga wajib dilakukan pemeriksaan secara selektif.

“Bukan hanya penjagaan di Mapolres Ende saja yang diperketat, namun seluruh Polsek jajaran juga meningkatkan penjagaan mako", ucap Kompol Ahmad, S.H.

Meski demikian, lanjutnya, pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan seperti biasanya. Tentunya dengan lebih waspada dan penuh ketelitian, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Layanan masyarakat harus tetap berjalan, bagi masyarakat dihimbau untuk tetap melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya, segera laporkan kepada petugas bila ada yang mencurigakan,” imbuhnya. (HumasPolresEnde)