Berprestasi di Bidangnya, 7 Perwakilan Personel Polres Ende Dapat Penghargaan dari Kapolres

Berprestasi di Bidangnya, 7 Perwakilan Personel Polres Ende Dapat Penghargaan dari Kapolres
7 perwakilan Personel Polres Ende dapat penghargaan dari Kapolres

TribrataNewsEnde.Com - Berprestasi pada bidang Fungsinya masing masing, 7 Perwakilan Personel Polres Ende menerima penghargaan langsung dari Kapolres Ende dalam Upacara pemberian Penghargaan, Kegiatan Upacara pemberian penghargaan kepada 7 perwakilan personel Polres tersebut di hadiri oleh Wakapolres, PJU Polres dan Kapolsek jajaran Polres Ende., Senin (7/10/2024) Pukul 08.20 Wita.

Upacara Pemberian Penghargaan berdasarkan keputusan kepala Kepolisian Resor Ende: Nomor Kep / 39 / X /2024/ Tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Polres Ende sebanyak 36 Personel Polres Ende, Adapun peronil yang menerima penghargaan sebagai berikut : 
Ipda Heru Sutaban Kasubsi PIDM Sihumas bersama 4 personelnya sebagai seksi dengan pembuatan produk kreatif teraktif tingkat Polda NTT. Marsailens Dialeksi Benu, S.H. AIPDA Ps Kanit Idik 3 Satreskrim bersama 4 Oranganggotanya Peringkat 1 penyelesaian penanganan tindak pidana korupsi periode tahun 2023-2024 Tingkat Polda NTT, Servasius Jhon Pa Sear. AIPDA Ps. Kanit Idik 1 Satreskrim bersama 7 orang anggotanya peringkat 3 penyelesaian penanganan periode tahun 2023-2024 tingkat Polda NTT, Ari Setyono S.H.,Aipda Kanitgakkum Satlantas bersama 8 Orang anggotanya Peringkat 2 capaian penyelesaian proses penyidikan dan penyelidikan perkara laka lantas dengan berkas P-21 terbanyak periode semester 1 Tahun 2024 Tingkat Polda NTT, Stephanno Matias Meno, S.H Brigpol Banitregident satlantas bersama 5 orang personilya peringkat 2 capaian target pembayaran pajak kendaraan bermotor terbanyak melalui aplikasi signal (samsat digital nasional) periode semester 1 tahun 2024 Tingkat Polda NTT, Indra, S.sos Aipda Ps. Kauryanmin Satintelkam bersama 2 orang anggotanya memberikan pelayanan pengurusan SKCK kepada masyarakat melebihi standar jam pelayanan yang Ditetapkan dan Achmadin Sulaiman Saleh Dange, S.H. Bripka Ps Paur Subbagstrajemen Bagren Sebagai Operator Beyond Trust Presisi dengan Peringkat 1 Pencapaian 100%.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K.. M.H. dalam amanatnya mengatakan pada hari ini adalah hari yang berbahagia bagi kita Polres Ende karena kita berikan penghargaan kepada personel Polres Ende yang mana telah berprestasi di bidangnya masing masing ada yang dari Staf dan Operasional terbaik sepolda NTT, ini hal yang luar biasa dipertahankan bila perlu di tingkatkan, rekan rekan yang lain silakan berlomba tunjukan yang terbaik dibidangnya masing masing. Ucap Kapolres Ende.

"Ada 36 orang anggota kita berikan penghargaan hari ini yang diwakili oleh 7 orang personel, Kepada personil yang di berikan penghargaan saya ucapkan selamat dan juga kepada seluruh personil Polres Ende atas dedikasi yang di berikan, Pada intinya pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan semangat kerja untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personil Polres Ende". Ucapnya.

Penghargaan ini diberikan atas Prestasi Kinerja dan Loyalitas yang telah di tunjukan oleh anggota . Semoga prestasi ini memotivasi kita semua untuk terus bekerja dengan semangat dan profesionalisme yang tinggi. Kapolres Ende berharap kepada Peronil Polres Ende untuk selalu siap siaga dan Selalu menjaga Netralitas dalam Pengamanan Pilkada di Wilayah Kabupaten Ende nantinya, tambahnya. (HumasPolresEnde)