Menciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Ende Rutin Gatur di Jalan Utama Kota Ende

Menciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Ende Rutin Gatur  di Jalan Utama Kota Ende

TribrataNewsEnde.Com - Berikan pelayanan kepada warga masyarakat, Satlantas Polres Ende rutin lakukan pengaturan lalu lintas di jalan utama kota Ende, Hal itu terlihat bagaimana kesibukan anggota Satlantas Polres Ende di bawah Pimpinan Aiptu Efram Mosa Rago melakukan gatur pagi di sekitar jalan utaman kota Ende, Jumat (11/2/2022) Pukul 07.30 wita.

Kasat Lantas Polres Ende AKP Aulia Robby Kartika Putra, SIK. melalui Ps. Kanit Reg Ident Aiptu Efram Mosa Rago mengatakan kegiatan pengaturan lalin Satlantas Polres Ende ini sudah barang tentu kita berikan pelayanan kepada warga masyarakat kota Ende yang akan lakukan aktifitas di pagi hari, serta cegah terjadinya laka lantas serta menciptakan Kamseltibcarlantas.

" Sasaran kita adalah anak sekolah yang melakukan aktifitas di pagi hari dan para pejalan kaki maupun Masyarakat lainya yang melakukan aktifitas di pagi hari seperti di perkantoran yang ada di Kota Ende" Ucap Aiptu Efram Mosa Rago

Kegiatan pengaturan Lalin ini rutin kami lakukan setiap hari mengingat banyak warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari terutama anak sekolah maupun pengguna jalan yang lain, tambah Aiptu Efram Mosa Rago.

Disamping itu gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman"Ucap Aiptu Efram Mosa Rago. (HumasPolresEnde)