Melalui Turwali, Sat Samapta Polres Ende ajak Warga Patuhi Prokes

Melalui Turwali, Sat Samapta Polres Ende ajak Warga Patuhi Prokes
Kasat Samapta Polres Ende AKP J. Ronny N. Gonstal, SH saat memberikan imbauan kepada pengendara R2 yang tidak memakai Helm/Dok.samapta Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dengan belum berakhirnya Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Polres Ende lakukan Turwali rutin dan beri imbauan Prokes cegah Covid-19 kepada warga kota Ende yang melakukan aktifitas sehari-hari, Sabtu (26/3/2022) Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan Turwali dan Imbauan dipimpin langsung oleh oleh Kasat Samapta Polres Ende AKP J. Ronny N. Gonstal, SH dengan Personil Dalmas Polres Ende, sasaran Kegiatan Turwali dan imbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat Kab. Ende yang sedang melaksanakan Aktifitas sehari-hari. 

"Kegiatan ini kita berikan imbauan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran  Covid-19, Kita juga mengimbau kepada para pengemudi kendaraan R2, agar dalam mengemudikan kendaraan R2 untuk selalu menggunakan helm dan bagi para pengemudi kendaraan R2 yang tidak menggunakan helm diberikan imbauan untuk mengambil helm" Ucap Kasat Samapta Polres Ende.

Kasat Samapta menambahkan selain itu juga kami lakukan pengaturan arus Lalulintas bagi para pengguna jalan raya sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar serta kita membagikan dan memakai masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam melaksanakan aktifitas sehari - hari.

Dengan demikian diharapkan secara bertahap masyarakat memahami kesehatan itu sangat penting. “Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. Sering cuci tangan, tidak berkumpul dan jaga jarak harus betuI-betul kita terapkan. Kami harus hadir dan memberi motivasi yang riil,” ujarnya. (HumasPolresEnde)