Kapolsek Wolowaru Hadırı Acara Pembukaan RAT Anggota KSP Kopdit Pıntu Aır Cabang Wolowaru

Kapolsek Wolowaru Hadırı Acara Pembukaan  RAT Anggota KSP Kopdit Pıntu Aır Cabang Wolowaru
Kapolsek Wolowaru saat mengıkutı kegıatan

TrıbrataNewsEnde.Com - Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos turut serta hadır dalam kegıatan mısa syukur acara pembukaan RAT anggota tahun XXVIII Tahun bulu 2023 KSP Kopdıt Pıntu Aır Cabang Wolowaru.Jumat (24/5/2024) Pukul 09.00 Wıta.

Kegiatan dengan teman Semangat RAT XXVIII Tahun Buku 2023 Kita Berjalan Bersama Kita Merambah, Bersama Kita berbuah dan Bersama kita Menuai. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Manager Koperasi, Pengawas dan manajemen serta seluruh anggota KSP pintu air cabang wolowaru.

*Misa Syukur acara pembukaan RAT Anggota Tahunan XXVIII Tahun Buku 2023 KSP Kopdit Pintu Air Cabang Wolowaru*


Pada hari Jumat, 24 Mei 2024 pukul 08.30 Wita bertempat di Aula Paroki Wolowaru dilaksanakan kegiatan *Misa Syukur acara pembukaan RAT Anggota Tahunan XXVIII Tahun Buku 2023 KSP Kopdit Pintu Air Cabang Wolowaru*

Hadir dalan kegiatan tersebut yakni Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S. Sos bersama Manager Koperasi, Pengawas dan Manajemen serta seluruh Anggota KSP Pintu Air Cabang Wolowaru.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Misa Syukur dilanjutkan dengan Rapat Anggota Tahunan secara live streaming dari Kantor Pusat Nita-Maumere sbb ;

Sambutan Ketua Umum Koperasi Pintu Air yang intinya:

-Koperasi sebagai salah satu lembaga keuangan mikro diharapkan terus berkembang dan maju sesuai fisi dan misi Koperasi adalah ; Semua anggota harus menjadi orang kaya, kaya jasmani dan kaya rohani. Misi kami itu, anggota seluruh rakyat Imdonesia hendaknya menjadi anggota koperasi. Jadi kita ingat Indonesia itu lahir dari budaya gotong royong maka dengan berkoperasi kita akan saling tolong menolong itu lebih efektif.

-Kopdit Pintu Air memiliki aset terbesar kedua di NTT setelah Kopdit Obor Mas di Maumere. 
-Koperasi ini telah berkembang pesat sejak awal pendiriannya pada tahun 1995 dan kini memiliki jumlah anggota mencapai 316.000 dengan 52 kantor cabang di seluruh Indonesia.
-Pada HUT Ke-28 Tahun 2024 KSP Pintu Air khusus Wolowaru jumlah anggota sebanyak 5.964 orang

Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos saat di Konfirmasi mengatakan Apresiasi terhadap kegiatan pembukaan RAT Anggota tahunan XXVIII Tahun baru 2023 KSP Kopdit Pintu Air Cabang Wolowaru diharapkan dapat membawa solusi bagi permasalah permasalahan yang akan di hadapi nantinya tidak lupa juga Kapolsek Wolowaru mengingatkan kepada hadirin untuk selalu menjaga Kamtibmas bersama dalam menghadapi pemilukada ditahun 2024 nanti.Pınta Kapolsek Wolowaru.

“Kita semua berharap dalam kegiatan ini bisa memberikan arah baru bagi koperasi Kopdit Pintu Air  menuju kemajuan yang lebıj baik” Ucapnya.