Kapolres Ende Gelar Silaturahmi Melalui Kapolres Mendengar Dengan Masyarakat Lingkungan Puurere

Kapolres Ende Gelar Silaturahmi Melalui Kapolres Mendengar Dengan Masyarakat Lingkungan Puurere
Kapolres Ende saat menjawab pertanyaan dari jamaah Puurere

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mempererat tali silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat Kapolres Ende menggelar kegiatan yang bertajuk Kapolres mendengar yang dilaksanakan di masjid Silaturahmi, Jalan Ikan Paus, Lingkungan Puurere, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Senin (28/11/2022) Pukul 16.00 Wita.

Kegiatan Kapolres Ende mendengar yang di laksanakan di masjid Silaturahmi Puurere di hadiri oleh Personl Polres Ende, Imam Masjid bapak Yasin Rodja, Ketua Ta'mir Masjid bapak Hasan Aidit Rodja serta tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Pemuda lingkungan puurere.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam sambutanya mengatakan dengan adanya kegiatan ini dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat Puurere Khususnya tentang Kinerja Polres Ende.

“Kegiatan Silaturahmi Kapolres Mendengar ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Ende dan juga kita dengarkan keluh-kesah serta masukan saran dari masyarakat untuk kemajuan Institusi Polri yang lebih baik Khususnya di Polres Ende, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. untuk itu Polisi bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” Terang Kapolres Ende.

Setelah kata sambutan dari Kapolres Ende di lanjutkan dengan tanya jawab seputar Kinerja Polres Ende oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Lingkungan Puurere, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende.

Sementara itu Imam Masjid Silaturahmi Puurere bapak Yasin Rodja bersama Ketua Ta'mir Masjid bapak Hasan Aidit Rodja sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Ende mendengar ini sehingga apa yang menjadi kesan,saran dan kritik kami selama ini tentang Polri Khususnya Polres Ende bisa langsung di jawab oleh bapak Kapolres Ende bersama jajaranya kami sangat puas dengan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini terus berlajut untuk hari-hari berikutnya. Ujarnya.

Kegiatan Kapolres Ende mendengar di Masjid Silaturahmi diakhiri dengan foto bersama. (HumasPolresEnde).