Kapolres Ende Bersama Pejabat Utama Hadiri Syukuran HUT Brimob ke-78

Kapolres Ende Bersama Pejabat Utama Hadiri Syukuran HUT Brimob ke-78
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.I.K., S.H., M.H.,Saat memotong Nasi Tumpeng di HUT Korps Brimob ke-78

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H S.I.K., M.H bersama Pejabat Utama Polres Ende,Polwan Polres Ende, pengurus Bhayangkari Polres Ende menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Korps Brimob Polri tahun 2023, Kamis (16/11/2023) pukul 10.00 wita.

Acara syukuran HUT ke 78 Korps Brimob Polri mengangkat tema Negara Aman Menuju Indonesia Maju di wilayah Kabupaten Ende yang dilaksanakan di lapangan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Jalan Gatot Subroto Kelurahan Mautapaga Kecamatan Ende Timur dihadiri oleh Wakil Bupati Ende Ericos Emanuel Rede, Dandim 1602 Ende Letkol Kav. I Nengah Pendi, Ketua DPRD Ende Fransiskus Taso dan Wakil ketua Pengadilan Negeri Ende., Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, Kapolres Nangakeo AKBP Yudha Pranata, S.H, S.I.K., Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., Kepala BUMN, Kepala BUMD serta tamu undangan lainnya. 

Kegiatan di awali sambutan Kapolres Ngada yang membacakan amanat Dankor Brimob Polri pada intiya mengucapkanSelamat Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Brimob Polri Negara Aman Menuju Indonesia Maju. Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan. Salam Brigade!!!,” jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., yang mengatakan pada kesempatan yang berbahagia bagi kami semua Polres Ende dan pasukan Brimob sangat siap menjaga Kamtibmas di Ende khususnya menjelang dan pada saat pemilu 2024, Kita sudah gelar simulasi dan siap jaga Kamtibmas dan amankan Pemilu di Kabupaten Ende.Ucapnya.

"Jika Kita melihat diulang tahun pada hari ini Brimob Polri lahir pada tanggal 14 November 78 tahun yang lalu, angka 78 bukanlah angka yang singkat itu menunjukan kedewasan dan kematangan sebuah organisasi sehingga kita harapan bersama semoga Brimob Ende  yang membawahi cakupanya tiga Kabupaten bisa mengoptimalkan dan memaksimalkan personel dan sarana yang ada dalam mengamankan segala kegiatan Masyarakat". Ucap Kapolres Ende.

Kami dari Polres Ende bersama dengan Kapolres Ngada dan Nagekeo berkomitmen untuk tetap siap melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan masyarakat terutama menjelang Pemilu 2024. tambah Kapolres Ende.

"Sekali lagi selamat Dirgahayu Korps Brimob semoga dengan usia yang ke-78 tahun semakin matang, semakain kuat dan hebat dan semakin menunjukan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat' Ucap Kapolres Ende.

Setelah selesai sambutan Kapolres Ende dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Ngada, Kapolres Nagekeo dan Kapolres Ende untuk di berikan kepada anggota Brimob. (HumasPolresEnde).