Kapolres Ende Cek Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik Di Seluruh Indonesia : Untuk Polres Ende Ada Dua Titik

Kapolres Ende Cek Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik Di Seluruh Indonesia : Untuk Polres Ende Ada Dua Titik

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende ikut menggelar kegiatan Vaksin merdeka seremtak di 96 titik seluruh Indonesia tangal 22 September 2021, yang di canangkan dan digelorakan yang dilaksanakan di halaman Kantor Satlantas Polres Ende , Rabu (22/9/2021) Pukul 09.00 Wita.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana S.I.K., Yang memantau langsung kegiatan Vaksinasi serentak mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan serentak di 96 titik seluruh Indonesia hari ini dipantau langsung oleh Presiden Joko Widodo dengan diharapkan bisa mempercepat capaian vaksinasi sebagai modal dasar pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Ende menambahkan kesadaran masyarakat kabupaten Ende begitu kita lepas dari penyekatan PPKM ,tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin berkurang .Hal ini dapat kita lihat sendiri dijalan orang sudah banyak yang tidak menggunakan masker ,banyak melakukan pelanggaran lalu lintas oleh sebab itu kita imbangi sekarang dengan giat Operasi Patuh Ranakah 2021 dengan harapan Polri kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan karena TNI-Polri tidak bisa kerja sendiri maupun Pemerintah daerah tanpa didukung Masyarakat.

" Kegiatan Vaksinasi merdeka secara serentak pada 96 titik di seluruh Indonesia untuk wilayah kerja Polres Ende dilaksanakan pada dua lokasi yakni di Polres Ende (Halaman Kantor Lantas) dan di Kecamatan Nangapanda dengan jumlah vaksin yang digunakan sebanyak 400 dosis .Untuk lokasi Polres Ende sebanyak 250 dosis sementara 150 dosis lainya untuk kecamatan Nangapanda “ungkap Kapolres Ende.

Vaksinasi serentak ini diharapkan dapat membantu seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Ende agar imun tubuhnya tetap meningkat, mengingat sampai saat ini  kabupaten Ende belum 100% ,belum masuk zona hijau  dan kita masih dalam status PPKM, Lantut Kapolres Ende.

Kapolres Ende meminta seluruh masyarakat Kabupaten Ende harus tetap sadar meskipun kita sudah divaksin  tetapi kita harus tetap  melaksanakan protokol kesehatan 5 M karena disiplin prokes bukan untuk siapa-siapa tetapi untuk diri sendiri dan Keluarga kita khususnya yang dirumah. (HumasPolresEnde)