Jumat Curhat di Lingkungan Sukamaju Kelurahan Rukun Lima, Kompol Ahmad, S.H Minta Saran dan Pendapat Warga Terkait Pelayanan Polres Ende

Jumat Curhat di Lingkungan Sukamaju Kelurahan Rukun Lima, Kompol Ahmad, S.H Minta Saran dan Pendapat Warga Terkait Pelayanan Polres Ende
Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H Saat membuka kegiatan jumat Curhat di Ling.Sukamaju Kel.Rukun Lima

TribrataNewsEnde.Com - Untuk kesekian kalinya Polres Ende menggelar kegiatan jumat Curhat yang dilaksanakan dihalaman rumah bapak Abubekar Dato, di Link. Sukamaju, Kelurahan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende. Jumat (11/8/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Kapolres mendengar dalam Jumat Curhat tersebut di pimpin oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H, yang di dampingi oleh Lurah Rukun Lima Ridwan Humris, S.sos,  Kasat Polair Iptu Pua, Kasat Narkoba Iptu Valerianus Pale, Kasat Intelkam Iptu Agusthinus Sutiray , KBO Reskrim Iptu Arnol Arakoi ,Kasat Shabara Iptu Ngurah Bisa, Kasie Propam Ipda Mahmud Derang, Kasat Bimas Iptu Antonius Sarikawuta, Kapolsek Ende Iptu Sudarmin dan Ketua Lingkungan tokoh Perempuan tokoh Adat tokoh pemuda tokoh perempuan serta undangan Masyarakat lainya.

Dalam Kegiatan tersebut di awali dengan Sapaan dari Lurah Rukun Lima Mengucapkan Terimakasih kepada Kepolisian Polres Ende kerena telah berkenan meluangkan waktu bagi warga untuk melaksanakan Kegiatan Kapolres Mendengar dalam Rukun Lima dan selamat datang kepada Kapolres Ende atau pejabat yang mewakili beserta Anggota. Ucapnya.

Sapaan dari Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H, yang mengatakan ucapan terimakasih kepada warga terutama pihak kelurahanyang telah meluangkan Waktu untuk hadir dalam Kegiatan ini, kegiatan juga merupakan ajang untuk kita silaturahmi dan saya juga meminta kepada warga lingkungan Sukamaju untuk aktif menyampaikan saran dan pendapatnya terkait pelayanan Polres Ende untuk kita perbaiki. Ucapnya.

"Saran dan pendapat dari bapak dan mama semua bukan kita hanya dengar tetapi kami langsung tindaklanjuti Semata mata untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat kabupaten Ende.Ucap Kompol Ahmad.

Tujuan kami utuk dengarkan langsung keluhan dan saran dari bapak dan ibu semua,baik masalah perkara, injin keramain kami ada bagian bagianya untuk menindak lanjuti jadi hohon saran pendapat dari warga tentang apa saja. tambah Kompol Ahmad,S.H.

Setelah sapaan dari Wakpolres Ende dilanjutkan dengan sesi Dialog dan bertindak selaku moderator Sekretaris Lurah Ismail, Kegiatan Kapolres mendengar dalam Jumat Curhat berakhir sekitar jam 10.30 wita, situasi terpantau aman terkendali. (HumasPolresEnde).