Sambut HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Ende Adakan Kegiatan Olah Raga Bersama

Sambut HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Ende Adakan Kegiatan Olah Raga Bersama
Kapolres Ende saat melepas peserta olahraga jalan santai bersama

tribratanewsende.com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K, M.H Melepaskan Peserta Jalan Santai Menyongsong HUT Polwan Ke 75, Kegiatan ini di laksanakan di Halaman Polres Ende Dengan Rute : Jalan Pahlawan - Katedral - Sudirman dengan Garis Finis Kembali Ke Polres Ende, Jumat (11/08/2023).

Dalam Arahannya Kapolres Ende Menyampaikan Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangkaian memperingati Hari ulang Tahun Polwan Yang Ke 75, artinya sudah 75 tahun Polwan Terbentuk, ini Merupakan Kebanggaan Bagi Kita Karena Polres Ende Merupakan Polres dengan Jumlah Polwan yang cukup banyak di bandingkan dengan Polres Lain.

Kapolres Ende juga menambahkan “Saya Harap Kegiatan ini di rencanakan dengan Baik dan tolong di persiapkan dengan matang sampai dengan akhir puncak kegiatan".

”Jalan Santai ini saya Lepas Kepada semua anggota untuk ikut bersama dengan semangat hingga finis ini dari kita untuk kita sambil untuk menjaga kesehatan kita juga untuk meriahkan HUT Polwan yang Ke 75, dan setelah finish jangan langsung bubar tapi kita lanjutkan dengan kegiatan senam aerobik" Imbuh Ngurah Joni. (HumasPolresEnde)