Jumat Curhat di Kelurahan Tetandara, Wakapolres Ende Dengarkan Langsung Permintaan Warga Tetandara

Jumat Curhat di Kelurahan Tetandara, Wakapolres Ende Dengarkan Langsung Permintaan Warga Tetandara
Wakapolres Ende Kompol Ahmad saat buka kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Tetandara Kecamatan Ende Selatan.

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka mendengarkan langsung keluh kesah dan permintaan masyarakat secara langsung, Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H menggelar pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” di Kelurahan Tetandara Kecamatan Ende Selatan, Jum'at (29/1/23) Pukul 09.30 wita.

Turut hadir dalam acara Jumat Curhat Kapolres mendengar Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H Bersama Pejabat Utama Polres Ende Lurah Tetandara, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh wanita dan warga masyarakat lorong UPBA Ippi KelurahanTetandara Kecamatan Ende Selatan.

Kegiatan di buka oleh Lurah Tetandara Bapak Ahmad Hama, S.H yang mengucapkan terimakasih kepada Polres Ende karena melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kapolres mendengar karena kagiatan ini sudah berulangkali dilaksanakan di Kelurahan Tetandara tentunya kami pemerintah Kecamatan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ucapnya.

Sapaan Wakapolres Ende sekaligus sekaligus perkenalan PJU dan membuka Kegiatan Jumat Curhat, Dalam arahannya Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendengarkan Permasalahan, Pengaduan, Kritik, Saran dan unek-unek tentang kejadian di kelurahan atau tempat tinggal Bapakdan mama semua bisa di sampaikan ke kami, kami akan dengar dan di jawab langsung supaya kita cari solusi bersama.Ucapnya.

"Tujuanya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat jangan sampai hanya informasinya dari bawah saja tidak sampai di pimpinan kami, kami ingin dengar langsung permasalahan yang terjadi di masyarakat khusuanya di Lorong UPBA Ippi kelurahan Tetandara ini Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan dan kritik, supaya kami bisa tindak lanjuti segera" Ucap Kompol Ahmad,S.H. 

Setelah sapaan dari Wakapolres Ende dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab antara Wakapolres Ende dengan masyarakat UPBA Ippi. (HumasPolresEnde).