Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Ende Gelar Donor Darah

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Ende Gelar Donor Darah

TribrataNewsEnde - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Ende bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ende, menggelar donor darah, Sabtu (20/6/2020) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara tersebut diikuti oleh Kapolres Ende, Dandim 1602 Ende, Waka Polres Ende,Para Kabag,Kasat,Perwira Polres Ende,Anggota Polres Ende,Anggota Kodim 1602 Ende dan Brimob Sub Den B Pelopor Ende.

Kapolres Ende AKBP Andhika Bayu Adhittama,S.I.K.,M.H., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Selain itu, kegiatan donor darah ini digelar sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Ia berharap, melalui kegiatan donor darah ini, bisa memupuk dan menumbuhkan rasa sosial serta kepedulian anggotanya terhadap masyarakat yang kekurangan darah.

"Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat, dan agar Polri makin dicintai masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, sebelum melaksanakan donor darah, peserta terlebih dahulu melakukan pengecekan tekanan darah, hal ini dilakukan untuk memastikan layak atau tidaknya dilakukan donor darah.(YR)