Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Ngopi Bareng Dengan Awak Media

Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Ngopi Bareng Dengan Awak Media

TribrataNewsEnde.Com - Guna meningkatkan dan mempererat jalinan tali silaturahmi yang lebih baik dengan awak media, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., ajak Media Ngopi Bareng di Cafe Morowae, Kamis (09/12/21) pukul 17.30 wita.

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai bahas terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., pada kesempatannya, mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak Kepolisian dengan para awak media di Kab.Ende.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi atau pemberitaan yang tersendat atau miskomunikasi,” terangnya.

Kapolres juga mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga sehingga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Lebih lanjut disampaikan, berkaitan dengan permasalahan ataupun kasus yang ada di wilayah Kabupaten Ende di harapkan kepada teman-teman media untuk tetap berkoordinasi dengan Polres Ende sehingga dalam pemberitaan jadi .lebih baik, pada prinsipnya makin banyak teman makin banyak informasi yang didapatkan dan bisa saling tukar pendapat.

Selain itu, Kapolres juga berharap kepada teman teman media terkait dengan covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi selain bersinergi juga ikut memberikan informasi yang positif kepada masyarakat agar pada pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Ende cepat selesai dan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih seperti semula", harapnya. (HumasPolresEnde)