Jalin Kemitraan, KabagOps Polres Ende Lakukan Sambang dan Penggalangan Serta Imbauan Kamtibmas

Jalin Kemitraan, KabagOps Polres Ende Lakukan Sambang dan Penggalangan Serta Imbauan Kamtibmas
KabagOps Polres Ende saat melaksanakan sambang serta imbauan kamtibmas kepada Ketua MUI Kab. Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjalin kemitraan serta menjamin Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ende, KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE. melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan serta imbauaan Kamtibmas terhadap ketua MUI Kabupaten Ende (tokoh agama) Drs. Abdul Syukur serta kelompok warga masyarakat (kelompok masyarakat sopir dan buruh pelabuhan), Senin, (30/1/2023) Pukul 11.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut KabagOps Polres Ende bersama-sama mengajak dan mengimbau kepada Ketua MUI Kab. Ende dan kelompok warga masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga Sitkamtibmas, dengan Kesadaran dan ketaatan terhadap aturan Hukum dan perundang-undangan yang berlaku serta dapat memberikan informasi-informasi tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungannya baik yang bersifat Kambtibmas, serta prilaku anggota Polri dalam hal ini anggota Polres Ende yang dapat meresehakan / menurunkan citra Polri di mata masyarakat.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang baik dan menjaga komunikasi dengan tokoh Agama dalam hal ini Ketua MUI Kabupaten Ende serta kelompok warga masyarakat sekaligus memberikan imbauan kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan". Ucap KabagOps Polres Ende.

KabagOps menambahkan Kegiatan ini juga sebagai langkah kita untuk menciptakan situasi dan kondisi di Kabupaten Ende aman dari ancaman dan potensi terjadinya gangguan kamtibmas, juga sebagai wujud kedekatan Polri dengan Tokoh agama dan tokoh Masyarakat dalam memberikan pelayanan kepolisian sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat serta kita semua ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas disekitarnya.(HumasPolresEnde)