Hari Terakhir Kunjungan Kerja ke Polsek Nangapanda, Simak Pesan Kapolres Ende ke Anggota Polsek Nangapanda

Hari Terakhir Kunjungan Kerja ke Polsek Nangapanda, Simak Pesan Kapolres Ende ke Anggota Polsek Nangapanda
Kapolres Ende saat menerima jajar Hormat dari anggota Polsek Nangapanda saat kunker

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ende Ny. Dhana Ngurah Joni dan pejabat utama Polres Ende melaksankana kunjungan kerja di Polsek Nangapanda, Rabu (4/10/2023) Pukul 10.45 Wita.

Diakhir kunjungan kerja ke Polsek jajaran tersebut Kapolres Ende yang di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ende Ny. Dhana Ngurah Joni dan pejabat utama Polres Ende mengatakan kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja dan Polsek Nangapanda ini adalah Polsek terakhir yang di kunjungi dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari Cabang Ende beserta rombongan tiba di titik penyambutan dan disambut oleh Kapolsek Nangapanda dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Nangapanda didampingi Forkompimca Nangapanda dan Personel dan Pengurus Bhayangkari Polsek Nangapanda serta dilakukan pengalungan selendang kepada Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari Cab. Ende oleh Kapolsek Nangapanda dan Ketua Bhayangkari Ranting Nangapanda.

Pada kegiatan Kunjungan kerja ini juga Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari Cabang Ende memberikan Penyerahan Bantuan Sosial Kepada 5 orang Keluarga kurang mampu, 2 Balita Stunting, 2 Pelajar SMA, 5 Pelajar SMP, dan 5 Pelajar SD.

Adapun arahan dari Kapolres Ende Kepada anggota Polsek Nangapanda saat Kunjungan kerja :
-. Mengucapkan terima kasih atas penyambutan kunjungan kerja di wilkum Polsek Nangapanda.
-. Tetap menjalin sinergitas polri dan TNI bersama masyarakat sebagai mitra dengan tujuan yang sama agar terwujud sitkamtibmas yang kondusif.
-. Tingkatkan rasa syukur dalam setiap tugas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
-. Dalam pelaksanaan tugas di SPKT, anggota piket jangan sesuka hati apalagi meninggalkan piket dengan alasan yang tidak jelas. Piket harus peka terhadap situasi dan apabila dalam tugas ada kendala pada kesempatan pertama melaporkan kepada Kapolsek.
-. Kedepannya diharapkan  para anggota tetap disiplin dalam pelaksanaan tugas dan tetap menjaga sikap prilaku ditengah masyarakat .
-. Disetiap pelaksanaan tugas tanamkan diri tentang cara berpikir solutif dan jangan menjadi sumber masalah.
 -. Sebagai anggota polri kita dituntut lebih intens dalam mempersiapkan diri karena saat ini kita dihadapkan dengan tahapan Pemilu 2024, dan kedepan kita akan melaksanakan pengamanan. Hindari dukungan politik kepada salah satu kontestan, baik itu keluarga maupun kerabat. Sebagai anggota polri saya tekankan jaga netralitas dan tidak berpolitik.
-. Wujudkan rasa syukur sebagai anggota polri dengan terus memberikan pemahaman dan pelayanan kepada masyrakat. (HumasPolresEnde).