Hari RRI ke-78, Personil Polres Ende Ikut Sumbang Donor Darah

Hari RRI ke-78, Personil Polres Ende Ikut Sumbang Donor Darah
Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin saat melihat kegiatan donor darah anggota Polres Ende di damping oleh Kepala LPP RRI Ende.

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyonsong Hari Radio ke-78 pada 11 september 2023, Personil Polres Ende ikut terlibat dalam aksi Donor darah yang di selenggarakan oleh Pihak LPP RRI Ende, Jumat (8/2023) Pukul 08.20 Wita.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan dalam rangka Hari RRI yg ke 78 ini kami dari Polres Ende ikut terlibat dalam bakti sosial yag di selengaran oleh RRI Ende yang mana Aksi donor darah ini merupakan kegiatan kemanusian yang sangat positif sekali, karena melalui kegiatan ini setidaknya juga dapat berkontribusi untuk menambah suplai kebutuhan darah di Bank Darah PMI.

“Kegiatan kemanusiaan yang sangat positif, kami dari Polres Ende sangat mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, setidaknya 15 personil kami libatkan hari ini.” Ungkap Kabag SDM Polres Ende, Amrin.

Ditambahkan, dalam kegiatan ini Polres Ende sangat mendukung dan berpartispasi untuk mengambil bagian pada acara ini, dan diharapkan kedepannya kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin.

Untuk diketahui 20 peserta yang terdaftar dalam kegiatan donor darah diantaranya, angkasawan-angkasawati RRI Ende, Personil Polres Ende dan Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

Sementara itu Kepala LPP RRI Ende, Burhanudin Ramadlan, S.T.,M.M. mengatakan berterimakasih atas partisipasi Polres Ende telah berkontribusi Personilnya menyumbangkan darah semoga kegiatan ini bermanfaat untuk orang banyak terutama masyarakat kota Ende.Ucapnya. (HumasPolresEnde)