Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ende Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ende Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi
Kapolres Ende saat memberikan penghargaan kepada personel berprestasi

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H, S.I.K, M.H memberikan penghargaan kepada tiga personel Satreskrim Polres Ende dinilai berprestasi menyelesaikan perkara melampaui target yang ditetapkan selama tahun 2023 dengan biaya sendiri. Senin (20/11/2023) Pukul 08.05 Wita.

Upacara pemberian penghargaan berdasarkan keputusan kepala Kepolisian Resor Ende/ Nomor Kep/ 38 / XI /2023/ Tentang pemberian penghargaan di lingkungan Polres Ende, adapun peronil yang menerima penghargaan sebagai berikut : Siti Kurniati Soy /Briptu/94071074/Banit Idik Satreskrim, Geraldus Florentinus Biu Sai, S.H. /Briptu/96100566/Banit Idik Satreskrim, Syarifin Ma'ruf /Briptu/96120528/Banit Idik Satreskrim menyelesaikan perkara melampaui target yang ditetapkan selama Tahun 2023 dengan biaya sendiri.

Kapolres Ende mengatakan dalam amanatnya pada hari kita memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi inilah yang kami harapkan, bagi saya sering memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi lebih membanggakan dari pada memberikan hukuman kepada anggota yang melanggar, Penghargaan ini saya akan rutin memberikan dalam sebulan sekali oleh karena itu silakan para Kabag, Kasat, Kasi para perwira satfung masing masing kalau ada anggotanya yang layak untuk dapatkan penghargaan sampaikan ajukan dan rapatkan setiap bulan kita akan agendakan pemberian penghargaan kepada anggota. Ucap Kapolres Ende.

"Ini sebagai salah satu perhatian pimpinan terhadap anggota oleh karena itu silakan rekan rekan berkompetisi meningkatkan kemahiran masing masing kemampuan tingkatkan silakan belajar kalau rekan rekan punya kelebihan tingkatkan dan tunjukan'. Ucap Kapolres Ende.

Silakan meningkatkan kemampuan dibidangnya masing masing tunjukan bahwa rekan rekan mampu dan layak untuk mendapatkan penghargaan dan punya kelebihan dibandingkan dengan rekan rekan yang lain. tambah Kapolres Ende. (HumasPolresEnde)