Dinilai Berprestasi di Bidangnya, Sihumas Polres Ende Dapat Penghargaan dari Kapolres

Dinilai Berprestasi di Bidangnya, Sihumas Polres Ende Dapat Penghargaan dari Kapolres
Kapolres Ende saat memberikan penghargaan kepada Empat personil Sihumas karena dinilai berprestasi

TribrataNewsEnde.Com - Karena di nilai berprestasi di bidang fungsinya, empat anggota Sihumas Polres Ende mendapat penghargaan dari Kapolres Enda dalam Apel pemberian Reward ini, Senin (18/9/2023) Pukul 08.00 Wita.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H, S.I.K, M.H sebagai inspektur upacara mengatakan apel pemberian penghargaan ini setelah minggu lalu para PJU Polda NTT dan Kapolres jajaran melaksanakan raker semester pertama tingkat Polda Humas Polres Ende telah berprestasi mendapat Viralisasi Amplifikasi terbanyak berita dan konten atensi Mabes Polri tingkat Polda NTT dan perintah langsung dari Kabid Humas supaya Humas Polres Ende di berikan penghargaan dan hari ini kita laksanakan. Ucap Kapolres Ende.

"Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk untuk memotivasi semua anggota supaya berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan pemberian penghargaan ini akan di agendakan setiap bulan kita akan laksanakan tidak hanya panismen saja akan tetapi anggota berprestasi kita akan laksanakan upacara pemberian Reward juga". Ucap Kapolres Ende.

Pada intinya pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan semangat kerja untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Ende bahkan sampai anggota Polsek sekalipun jikalau ada Kapolseknya yang mengajukan anggotanya tersebut bisa kita pertimbangkan, tambah Kapolres Ende.

Adapun personil Sihumas yang mendapat penghargaan antara lain, Ipda Heru Sutaban. S.H, Jabatan Kasubsi PIDM Sihumas, Aipda Supardin Jabatan PS Kasubsipenmas Sihumas. Briptu Nurlailah M.S, Jabatan Bamin Subsi PIDM Sihumas dan Briptu Muhamad Syawal Haryadi Jabatan Bamin Subsipenmas Sihumas yang mana anggota Sihumas tersebut mendapat apresiasi langsung dari Kapolres Ende untuk dilakukan upacara pemberian reward atau penghargaan.

Sementara itu Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende Ipda Heru Sutaban,S.H mengatakan terimaksih banyak atas dukungan dan partisipasi dari pimpinann dan rekan rekan sehingga kami Humas Polres Ende menjadi Humas terbaik dalam berprestasi mendapat Viralisasi Amplifikasi terbanyak berita dan konten atensi Mabes Polri dan ini menjadi tugas kami dalam era digital sekarang kita harus aktif dalam memberikan hal hal tentang kegiatan Kepolisian, tugas yang di emban Sihumas merupakan salah satu fungsi yang vital karena fungsi tersebut memiliki tugas menampilkan keberhasilan Polri kepada masyarakat. Ucapnya. (HumasPolresEnde)