Dengan Sambang, Cara Aipda Fransiskus X. Molo Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaanya

Dengan Sambang, Cara Aipda Fransiskus X. Molo Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaanya
Aipda Fransiskus X. Molo saat lakukan sambang dan silaturahmi dengan warga binaanya di Desa Mole Kecamatan Ndori

TribrataNewsEnde.Com - Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat di Desa binaanya, seperti yang di lakukan oleh Polisi Desa Kecamatan Ndori, Kabupaten Ende. Aipda Fransiskus X. Molo melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah salah satu warga di Desa Mole Kecamatan Ndori. Kamis (10/8/2023) Pukul 10.20 Wita.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Polisi Desa Aipda Fransiskus X. Molo Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Sebagai Polisi Desa yang tugaskan di Desa tersebut Aipda Fransiskus X. Molo juga Mengajak Masyarakat Desa Mole selalu bekerjasama dengan Polri dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif serta harus saling hormat dan menghormati antar sesama tanpa memandang suku agama dan ras.

"Kegiatan sambang dan silaturahmi ini sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman". Ucapnya.

Mari kita menjaga lingkungan kita ini dengan penuh keikhlasan karena dengan lingkungan yang aman dan kondusif maka setiap warga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman. tambahnya. (HumasPolresEnde)