Cegah Kemacetan Lalulintas, Kanit Samapta Polsek Nangapanda Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Mingguan Nangapanda

Cegah Kemacetan Lalulintas, Kanit Samapta Polsek Nangapanda Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Mingguan Nangapanda
Aipda Ahmad Ps.Kanit Samapta Polsek Nangapanda saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di pasar mingguan Nangapanda

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai upaya untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu-lintas dijalan raya, Ps.Kanit Samapta polsek Nangapanda Aipda Ahmad melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan mengamankan lokasi keramaian warga tepatnya di lingkungan pasar mingguan Nangapanda Jl. Ende - Bajawa Lingkungan Warukasu Kelurahan Ndorurea Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende. Senin (9/5/2022) Pukul 07.00 Wita.

Aipda Ahmad Ps.Kanit Samapta Polsek Nangapanda mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas yang rutin kami lakukan tiap hari pasar tersebut adalah tugas dan tanggungjawab sebagai unit samapta dalam memberikan pelayanan prima Kepada Masyarakat dalam mencegah terjadinya kemacetan sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi ditempat tersebut,Ucapnya.

" Kita hadir sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, Setiap hari pasar kita melaksanakan pengaturan lalu lintas guna menghindari terjadinya Kemacetan dan juga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta pengunjung pasar lainya". Ucap Aipda Ahmad.

Pada kesempatan tersebut Ps.Kanit samapta Aipda Ahmad juga menyampaikan himbauan Kamtibmas yaitu mengajak warga masyarakat yang hadir pada lokasi tersebut untuk mendukung dan bersedia untuk berpartisipasi dalam menjaga Sitkamtiblancar.

Aipda Ahmad menambahkan selain pengaturan di jalan raya kita juga berikan imbauan mengajak masyarakat yang hadir di pasar untuk tetap disiplin pada Protokol Kesehatan dan bersedia untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait resiko penularan Virus Covid-19. (HumasPolresEnde)