Apel Jam Pimpinan, Simak Penekanan Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H

Apel Jam Pimpinan, Simak Penekanan Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H
Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H Saat ambil jam pimpinan Hari senin

TribrataNewsEnde.Com - Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang. Apel pagi jam pimpinan yang di pimpin oleh Waka Polres Kompol Ahmad,S.H yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ende. Senin (9/10/2023) Pukul 08.00 Wita.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H, mengatakan dalam arahanya hari ini kita Hari senin memulai dengan lengkapnya kehadiran kita kemudia saya minta bagian bagian seksi fungsi silahkan menyesuaikan, rekan rekan harus pahami bahwa beberapa hari lagi kita akan masuk Operasi Mantabrata, TR sudah jelas terhitung mulai tangga 19 Oktober ini dan Apel gelar pasukan tanggal 17 ini kita sudah laksanakan. Ucap Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H.

"Selain gelar pasukan Operasi Mantabrata kita juga di bebani dengan Kegiatan Sispamkota, jadi kita harus di rencanakan kapan kita laksanakan, nanti tolong Pak Kasat Samapta setelah Apel pagi ini kita langsung Eksen kegiatan latihanya".Ucap Waka Polres Ende.

Kita harus betul betul tahu dan bisa cara menggunakan alat itu, ini betul betul harus dilatihkan,kalau kita sudah kuasa pergerakanya baru kita nanti atihan dengan Brimob untuk PHHnya dan saya minta kekompakan rekan rekan dalam melaksanakan tugas.tambah Waka Polres Ende.(HumasPolresEnde)