Bentuk Pelayaan Prima Kepada masyarakat, Personil Polres Ende Lakukan Pengaturan Pagi

Bentuk Pelayaan Prima Kepada masyarakat, Personil Polres Ende Lakukan Pengaturan Pagi
Potret Aktifitas Anggota saat melaksankan pengaturan pago di sekolah sekolah di Kabupaten Ende

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H., mengeluarkan surat perintah kepada Seluruh personil Polres Ende untuk melaksanakan pengaturan pagi di jalan raya setiap pagi, Selasa (1/8/2023) Pukul 10.00 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E sebagai Karendalpamres mengatakan Pengaturan lalu lintas di pagi hari oleh seluruh Prsonil Polres Ende ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Ende dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di pagi hari guna memberikan pelayanan Prima yang maksimal diPolres Ende menuju polri yang Presisi. Ucapnya.

"Kita libatkan sekitar 165 orang anggota dijalan raya termasuk Perwira kita tempatkan di dibeberapa titik seperti persimpangan jalan dan di tempat keramaian akan kendaraan berlalu lintas terutama di sekolah sekolah, tentunya kita berharap semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun merasa lebih aman dan nyaman". Ucapnya.

Pengaturan pagi yang dilaksanakan oleh Personil Polres Ende mulai hari Senin sampai hari Kamis dari pukul 06.30 Wita sampai 07.30 Wita. dengan harapan masyarakat bisa merasakan betul betul kehadiran Polisi dijalan raya sebagai bentuk memberikan pelayanan Polri yang maksimal Khususnya Polres Ende. Tambahnya. (HumasPolresEnde).