Begini Arahan Kapolres Ende Saat Pimpin Apel Pagi

Begini Arahan Kapolres Ende Saat Pimpin Apel Pagi

TribrataNewsEnde - Bertempat di lapangan Apel Mapolres Ende, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Kamis (12/12/19) pagi.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh Personel Polres Ende untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Ende atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan pengamanan mulai dari pengamanan turnamen sepak bola sampai dengan pengamanan pemilihan Kepala Desa tingkat Kabupaten Ende.

Selain itu Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh personel Polres Ende dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan.

“Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Kapolres.