Hadir Dalam Acara Malam Puncak Festival Pelajar Nusantara, Ini Sapaan Kasat Lantas Polres Ende

Hadir Dalam Acara Malam Puncak Festival Pelajar Nusantara, Ini Sapaan Kasat Lantas Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di depan halaman Kantor RRI Kabupaten Ende Jalan Durian, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, telah dilaksanakan kegiatan Malam Puncak Festifal Pelajar Nusantara Tahun 2022, Jumat kemarin (28/10/22) pukul 19.00 wita.

Kegiatan dihadiri  oleh Wakil DPRD Kabupaten Ende Oktovianus Moa Mesi, St., Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Komang Astina, Kadis Kominfo Kabupaten Nagekeo Bpk. Drs. Ndona Andreas Corsini. Pasi Log Kodim 1602 Ende Letda Infantri Kristianus Sina dan Ketua Forum Pemerhati RRI Ende Bpk. John Th. Ire. 

Adapun rangkaian acara sebagai berikut Tarian Wonderland Indonesia, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Persembahan Lagu -Ayo Mama dari SMA Syuradikara Ende, Doa bersama oleh Bpk Br. Dominikus R. Hayon.

Sapaan Kepala RRI Ende Bpk. Aser Paskah Rihi Tugu, S.H, SMI yakni Dari RRI kita wujudkan semangat, tunjukkan kita Indonesia putra-putri adalah cinta NKRI cinta Indonesia.

Kita bukan hanya memberikan rasa aman tetapi juga mengembangkan kreativitas Anak-anak salah satunya dalam berbagai bentuk kegiatan yang sudah mereka Tunjukkan bagi kita.

Terima kasih selamat malam anak-anakku teruslah berkarya jadilah orang-orang hebat pemimpin masa depan. 

Setelah sapaan dari Kepala RRI Ende dilanjutkan sapaan Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Komang Astina yakni Kegiatan festival pelajar Indonesia di Kabupaten Ende betul-betul dilaksanakan dengan sangat baik sehingga bisa menghadirkan atau menghasilkan bintang-bintang radio kedepannya.

Kami dari Polres tentunya sangat mendukung kegiatan-kegiatan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ende.

Kedepannya setiap ada Festival kita bisa laksanakan yang lebih untuk para pelajar sehingga betul-betul dapat menghasilkan Bintang radio yang terbaik. 

Setelah Sambutan dari Kasat Lantas  dilanjutkan dengan Kuis tanya jawab berhadiah dari BPOLBF dan dilanjutkan acara goyang bersama.

Terakhir sambutan dari Wakil DPRD Kabupaten Ende sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Festival Pelajar Nusantara Tingkat Kab.Ende.

Seluruh rangkaian kegiatan Fertival Pelajar Nusantara berakhir pukul 22.00 wita serta berjalan, aman tertib dan lancar.