Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ende Minta Kepada Personel Untuk Selalu Jaga Kesehatan dan Tetap Siaga

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ende Minta Kepada Personel Untuk Selalu Jaga Kesehatan dan Tetap Siaga
Kapolres Ende saat berikan arahan kepada anggota dalam apel jam pimpinan hari Senin.

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M,. S.H., S.I.K., M.H, memimpin Apel jam pimpinan pada hari senin yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Ende, Senin (4/12/2023) Pukul 08.00 Wita.

Dalam arahanya pada jam pimpinan Kapolres Ende mengatakan ucapan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Capres No.3 di Kabupaten Ende kemarin berjalan dengan aman dan baik serta kegiatan patroli dan imbauan kepada masyarakat yang merayakan pesta Wisudawan/wisudawati juga berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit gesekan dengan masyarakat. Ucapnya.

"Sekarang kita memasuki bulan desember musim penghujan telah tiba untuk itu saya minta kepada semua anggota untuk jaga kesehatan masing-masing karena banyak kegiatan kita yang akan kita hadapi kedepanya dan besok ada kunjungan RI 1 di Kabupaten Nagekeo yang mana tetangga dengan kita tidak menutup kemungkinan kita diminta untuk BKO tambah pasukan kesana tolong rekan rekan persiapkan diri dan tetap siaga bila di butuhkan untuk segera laksanakan BKO di Kabupaten Nagekeo kita antisipasi ada kegiatan tersebut namun terjadi dengan hal hal yang tidak kita inginkan didepan kita karena jaraknya cukup dekat dengan Ende".Ucap Kapolres Ende.

Diakhir sambutanya Kapolres Meminta tolong kepada Personel untuk selalu jaga kesehatan dan tingkatkan disiplin kegiatan kita masih banyak persiapkan diri untuk mengantisipasi setiap kegiatan masyarakat maupun rangkaian pelaksanaan pemilu 2023-2024.tambah Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. (HumasPolresEnde)