Apel Jam Pimpinan Hari Senin, Simak Arahan Kapolres Ende Kepada Anggota

Apel Jam Pimpinan Hari Senin, Simak Arahan Kapolres Ende Kepada Anggota

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., pimpin langsung Apel Pagi Jam Pimpinan yang dilaksanakan dilapangan Apel Polres Ende, Senin pagi (2/9/2024) pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan apel jam pimpinan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ende, seluruh para PJU Polres Ende, para perwira, seluruh anggota dan ASN Polres Ende. Pada kesempatan Apel pagi jam pimpinan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Polwan RI yang ke-76 pada tangga 1 September 2024. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., memberikan beberapa pertanyaan seputar sejarah Polwan RI kepada Polwan Polres Ende dan yang bisa menjawan pertanyaan akan di berikan hadiah langsung oleh Kapolres Ende.

"Selamat ultah Polwan RI ke-76 dengan usian yang ke-76 tahun ini saya berharap Polwan Polres Ende tingkatkan kinerja bawa nama baik Polda dan Polres bisa mengukir prestasi, kalau ada yang buat inovasi kita akan berikan penghargaan, Polwan Polres Ende tampilkan penampilan yang bagus bersih dan rapi sehingga pede tampilke masyarakat". Ucap Kapolres Ende.

Kapolres Ende menambahkan kemarin Pilkada sudah memasuki tahap pendaftaran, Saya ingatkan lagi tolong jaga Netralitas kita, Kegiatan masyarakat sudah beberapakali laksanakan patroli pencegahan baik Preventif dan Preemtif kita imbaua untukjaga Kamtibmas di wilayahnya kalau ada pesta minimal jam 12 malam sudah setop kegaiatan atau acara tersebut. Ucap Kapolres Ende

Mengakhiri Amanatnya Kapolres Ende mengatakan sebagai pimpinan tidak bosan bosan saya mengingatkan untuk kita semua selalu jaga kesehatan rekan rekan supaya bisa melaksanakan tugas dengan maksimal. Ucapnya. (HumasPolresEnde)