Ambil Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Ende Ingatkan Anggota Untuk Jaga Kesehatan Jelang Hari H Pemilu

Ambil Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Ende Ingatkan Anggota Untuk Jaga Kesehatan Jelang Hari H Pemilu
Wakapolres Ende Kompol Ahmad,S.H Saat ambil Apel Jam pimpinan

TribrataNewsEnde.Com - Apel pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H, dalam arahanya sebagai komandan Apel jam pimpinan mengatakan lebih kurang 15 hari lagi kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu untuk itu saya minta kepada semua anggota untuk menjaga kesehatan dan stamina supaya pada saat pengamanan nanti kita siap mengamankan jalanya pencoblosan di tiap TPS yang sudah kita Sprinkan. Ucap Wakapolres Ende.

"Kedepan tugas akan makin banyak, didepan mata bulan depan kita akan melaksanakan pengamanan pencoblosan di TPS untuk itu mari kita selalu menjaga kesehatan dan stamina, sehingga pengamanan Pemilu pencoblosan di TPS pada hari H nanti bisa optimal dan sukses". Ucap Kompol Ahmad, S.H.

Untuk itu, saya mengajak seluruh anggota Polres Ende untuk menjaga dan memelihara kesehatan dengan rutin melaksanakan olahraga mandiri dan yang lebih penting lagi agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak nanti . tambah Wakapolres Ende. 

Dasar Polri dalam pemilu bersifat netral. Karena itu, seluruh anggota Polres Ende untuk memposisikan diri netral dan patuhi pedoman yang berlaku sehingga tidak menimbulkan masalah yang bisa memicu perselisihan, pahami tugas kenali semua Linmasnya pada saat pengamanan di TPS nanti”, tambah Kompol Ahmad. (HumasPolresEnde).