Tingkatkan Kinerja Satker, Polres Ende Gelar Anev Bulanan

Tingkatkan Kinerja Satker, Polres Ende Gelar Anev Bulanan
Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., Pimpin Anev Bulanan

TribrataNewsEnde.Com - Tingkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian, Polres Ende menggelar Anev Kinerja Bulanan bertempat di Ruang PPKO Polres Ende, Rabu pagi (13/7/22).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., didampingi Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta Kapolsek Jajaran Polres Ende.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Polres Ende dan jajarannya. 

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam sambutannya,menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi bulanan merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota  serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Ende selama bulan sebelumnya.

“Mari kita simak bersama paparan dari masing-masing bagian maupun fungsi serta para Kapolsek untuk mengetahui dinamika kamtibmas sebagai bahan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas kedepan,” ucapnya.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan itu, para Kabag, Kasatfung dan Kapolsek melakukan pemaparan tentang situasi Kamtibmas, penyelesaian masalah, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal) dan ditutup dengan pembulatan dari Kabag Ops Polres Ende. (HumasPolresEnde)