Tingkatkan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Polres Ende Gelar Pelatihan

Tingkatkan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Polres Ende Gelar Pelatihan

TribrataNewsEnde.Com - Guna meningkatkan keterampilan dan etika pelayanan publik dalam melaksanakan Pelayanan, Polres Ende menggelar Pelatihan etika pelayanan publik bagi anggota Polres Ende. Jumat (3/2/23) pukul 08.30 Wita. bertempat di ruang PPKO Polres Ende.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin serta diikuti oleh personil yang bertugas di pelayanan publik baik di personil Polres Ende maupun Kanit SPKT Polsek jajaran Polres Ende.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, diharapkan dapat  menunjang keberhasilan Polri dalam program Quick Wins Presisi Polri.Kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri Polres Ende.

Dalam kegiatan pelatihan etika pelayanan publik, Polres Ende mendatangkan pemateri dari Karyawan Bank BRI Cabang Ende Bapak Arnoldus Aprino  bersama Ibu Sonia Victoria Manafe, dan Ibu Maria Veronika Delviana Moi.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin, mengucapkan terimakasih kepada Narasumber Bapak Arnoldus Aprino bersama Ibu Sonia Victoria Manafe, dan Ibu Maria Veronika Delviana Moi, yang sudah menyempatkan waktu nya untuk hadir pada kegiatan Peningkatan Pelatihan Kemampuan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik di Polres Ende ini.

“Melalui langkah ini kita berupaya untuk memperbaiki pelayanan publik, dimana hal ini sangat penting dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat, kita sebagai anggota Polri harus dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat karena Polri adalah pelayan bagi masyarakat", tandas AKP Amrin.

Kami berharap dengan pelaksanaan pelatihan ini, seluruh anggota dapat mengambil ilmu, apa yang menjadi kewajiban kita dalam bertugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan dalam rangka mendukung program quick wins menuju Polri yang Presisi serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. tutupnya. (HumasPolresEnde)