Siap Amankan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Ende Gelar Apel Kesiapan Kendaraan Dinas

Siap Amankan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Ende Gelar Apel Kesiapan Kendaraan Dinas
Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., saat ambil Apel kesiapan Bhabikamtibmas

TribrataNewsEnde.Com - Menjelang pesta Demokrasi, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ende menggelar Apel kesiapan kendaraan Dinas Roda Dua yang di gunakan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2024 yang bertempat di lapangan Voli Polres Ende. Kamis (5/9/2024) Pukul 10.00 Wita.

Apel kesiapan personel Bhabinkamtibmas sekaligus apel pemeriksaan Ranmor R2  di pimpin oleh Wakapolres Ende Kompol AHMAD, S.H. yang didampingi oleh Kasat Binmas, Kasiwas, Kasi Propam dan Kasubagfaskon Logistik serta dihadiri oleh 56 personel Bhabinkamtibmas Polres Ende.

Dalam pelaksaan Apel kesiapan Bhabinkamtibmas tersebut Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H. memberikan beberapa penekanan dan arahan diantaranya Pentingnya peran seluruh Bhabinkamtibmas Polres Ende dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pilkada di wilayah Kabupaten Ende, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri di tingkat Desa dan Kelurahan, kesiapan Bhabinkamtibmas sangat menentukan keberhasilan pengamanan Pilkada di wilayah Kabupaten Ende.Ucapnya.

"Kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu waspada dan cepat tanggap terhadap segala potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang maupun selama tahapan Pilkada berlangsung di wilayahnya masing masing dan lebih umum di Kabupaten Ende, dan pengecekan Ranmor ini penting untuk memastikan kendaraan dinas dalam kondisi siap pakai dan dapat diandalkan selama masa pengamanan Pilkada serentak ini, kelengkapan sarana dan prasarana serta peralatan perorangan yang dibutuhkan personel Bhabinkamtibmas harus lengkap untuk pengamanan Pilkada serentak 2024 ini". Ucap Wakapolres Ende

Tujuan Apel kesiapan personil Bhabinkamtibmas dan sekaligus Apel pemeriksaan Ranmor R2 Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan bahwa seluruh Personil Bhabinkamtibmas beserta Ranmor R2 Bhabinkamtibmas beserta kelengkapan dan perlengkapannya dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksaan Pilkada di wilayah Kabupaten Ende tahun 2024. Tambah Wakapolres Kompol Ahmad. (HumasPolresEnde)